Cara Unik DJ Ricky Tolak Godaan Saat Manggung

DJ Ricky Chattaway
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Dunia malam tidak lepas dari musik, wanita dan alkohol. Tapi, godaan terbesar bagi seorang DJ, kerap kali datang dari kaum hawa. 

Cerita Ricky Chattaway Jadi DJ Gratisan

Soal itu, DJ berdarah Aceh-Australia, Ricky Chattaway, punya solusi jitu. Dia mengusir godaan saat manggung, dengan mengajak sang kekasih saat dia beraksi di balik meja putar.

“Cara menolak godaan cewek, ya gue bawa pacar gue. Jadi kan nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau ada yang ngotot, tolak baik-baik. Kalau ada yang lebih, ya serahin ke sekuriti,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Meski begitu, Ricky tidak menampik kekasihnya terkadang cemburu dengan agresivitas para penggemar. "Kalau dia diam, tandanya cemburu," katanya. 

Soal kesibukan, Ricky mengaku selain sibuk menjadi Disc Jockey, dia pun tak jarang ditawari peran untuk syuting layar lebar. 

25 PSN Sektor Transportasi Sudah Rampung, Empat Proyek Dikebut Tahun Ini 

"Gue suka dua-duanya, akting dan DJ, tapi sekarang lebih ke DJ," tutur pria berwajah imut tersebut. 

Cerita soal pengalamannya, Ricky mengatakan pernah berduet dengan model sekaligus DJ Catherine Wilson. Sementara soal cita-cita, pria yang menggemari Tiesto ini dengan ambisius mengungkapkan ingin mengisi acara di seluruh dunia, seperti idolanya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya