'Topi SMS', Solusi Modis Bagi Pecandu Ponsel

Topi SMS
Sumber :
  • Dok. Texting Hat
VIVA.co.id -
Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu
Sering kesal karena kerap diganggu ketika sibuk membalas pesan dan menggunggah foto terbaru di media sosial? Kini ada solusinya, Topi SMS namanya.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Dilansir dari
Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Metro.co.uk, topi unik ini digagas oleh pria bernama Brad, yang merindukan percakapan secara langsung, namun kerap tidak ditanggapi karena lawan bicaranya sibuk dengan ponsel.


Sebenarnya, ide Brad merupakan bentuk sindiran akan masyarakat masa kini yang lebih sering berhubungan dengan ponsel mereka ketimbang teman yang ada di depan mata.


Brad mengatakan, marah-marah dan mengomel, tidak akan menjadi solusi. Oleh karena itu, dia menyindir dengan menghadirkan
texting hat
, yang dia sebut sebagai solusi modis bagi para pecandu
gadget
.


"Sangat menyenangkan melakukan percakapan dengan suara dan kontak mata, tapi kini hal itu nyaris mustahil," katanya.


Tapi, ide Brad rupanya malah jadi senjata makan tuan. Sejak dirilis, permintaan topi unik besutannya ini cukup tinggi. Alhasil, jadwal produksinya jadi keteteran.


Meskipun begitu, bagi Anda yang ingin mengikuti cara Brad, sebenarnya tidak sulit. Anda hanya membutuhkan topi pet dan foto wajah seseorang, dalam ukuran asli. Gunting foto tersebut, lalu tempelkan di atas topi.


Jika Anda sedang ingin 'intim' dengan ponsel, turunkan topi sehingga, foto wajah tersebut menggantikan wajah Anda sebenarnya, yang tengah sibuk mengamati ponsel.


Tertarik mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya