Bangun dari Koma, Bobbi Kristina Alami Kerusakan Otak

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files
VIVA.co.id
Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap
-Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown telah membuka matanya, setelah koma sejak 31 Januari 2015 lalu. Meski begitu, Bobbi divonis menderita kerusakan otak permanen.

Foto Kematian Bobbi Kristina Beredar

Hal ini diungkapkan oleh Cissy Houston, nenek dari Bobbi Kristina. Cissy mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya baru saja kembali dari mengunjungi cucu saya Bobbi Kristina di rumah sakit dan saat dia tidak lagi dalam keadaan koma, dia memiliki
Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?
tracheostomy dan menurut dokter, Bobbi mengalami kerusakan otak permanen tapi tetap responsif."


Seperti dilansir laman
Toogle,
Cissy mengklaim hanya keajaiban yang bisa memperbaiki kondisi cucunya dan dia telah meminta kepada semua penggemar Bobbi untuk berdoa atas kesembuhan cucunya.


"Setelah pertemuan dengan dokter dan mendapat pemahaman bahwa dia bisa hidup dalam kondisi ini seumur hidup yang benar-benar menyedihkan," ujarnya.


"Kita hanya bisa percaya pada Tuhan semoga memberi mukjizat saat ini. Kami perlu doa Anda."


Komentar Cissy muncul setelah pengacara Bobby menegaskan bahwa dokter telah mengatakan, Bobbi Kristina akan memiliki umur panjang, tetapi mereka tidak yakin dengan kualitas hidup Bobbi ke depan.


"Kondisi Bobbi Kristina telah berubah sejak pindah dari Emory University Hospital dan telah ada peningkatan. Dokter telah menunjukkan bahwa ia akan memiliki umur panjang," kata pengacara Bobbi Kristina, Christopher Brown


"Namun, Bobbi Kristina sedang memulai proses rehabilitasi dan kualitas hidupnya tidak bisa diprediksi ke depannya."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya