Penyanyi Amerika Ini Diminta Bernyanyi di Hadapan Tamu KAA

Raef
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Penyanyi AS Ini Gaet Acha Septriasa
- Penyanyi religi asal Amerika Serikat, Raef diminta Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, untuk menghibur 109 peserta Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada Sabtu, 25 April 2015.

Raef, Penyanyi Amerika yang Mengikuti Jejak Maher Zain

Pria berdarah Amerika dan Mesir itu mengaku bangga serta senang mendapat kesempatan besar seperti itu. Lewat nyanyiannya nanti, Raef memiliki pesan tersendiri.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23


"Lewat KAA, saya bisa mengenalkan lagu dan musik untuk masyarakat dunia, terutama Indonesia," kata Raef ketika dijumpai di sela penunjukannya sebagai
brand ambassador
busana muslim El Zatta di Hotel Bumi Bandhawa, kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Rabu, 22 April 2015.


Dengan tega ia mengaku sudah tidak sabar bernyanyi di perhelatan konferensi tingkat dunia tersebut.


"(Tampil di KAA) Ini merupakan kehormatan besar untuk saya," kata Raef yang beberapa kali berduet dengan penyanyi Maher Zein itu.


Diakui Raef, dia telah menyiapkan dua sampai tiga lagu yang akan dinyanyikan di depan para peserta KAA, lagu tersebut antara lain,
Home, Freedom Ain't Free,
dan
You Are the One.


Ketiga lagu tersebut ada di album solo pertama sarjana komputer Universitas Maryland, AS, itu yang berjudul
The Path
yang diluncurkan 6 Juni 2014.


Khusus lagu berjudul
You Are the One
bahkan diciptakan Raef secara khusus ketika melamar istrinya. Lewat pertemuan para pemimpin negara di KAA, musisi yang setiap lagunya mengampanyekan cinta kasih ini berharap, Palestina yang belum menjadi negara merdeka itu bisa segera dibebaskan dari penjajahan.


"Insya Allah Palestina bisa segera terbebas dari kekejaman," tutur pria yang ingin sekali berkeliling Indonesia terutama Yogyakarta dan Sumatera itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya