Aktor Planet of the Apes Beri Pengemis Rp1,3 juta

Mark Wahlberg
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
- Karier cemerlang yang dimiliki Mark Wahlberg ternyata tak lantas membuat sifat congkak dan pelit muncul dalam dirinya. Buktinya, aktor tampan bertubuh kekar ini tak segan memberikan uang sebanyak 100 Dolar, atau setara dengan 1,3 juta rupiah.

VIDEO: Keakraban Aktor Hollywood dengan Anak-anak Aceh

Aktor pemeran film TED 2 ini tak ragu menyodorkan uang kepada pengemis yang berada di sekitar sebuah restoran di Beverly Hills, setelah santap siang bersama Rhea Durman, sang istri tercinta.
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Ajak Dua Aktor Top Hollywood


Aktor berusia 43 tahun ini memang dikenal sangat dermawan dan aktif di beberapa kegiatan amal dan komunitas peduli sesama. Salah satunya adalah komunitas The Good Shepherd Center, yang menyediakan sandang dan pangan untuk tuna wisma wanita dan anak-anak. Selain itu, Mark juga terlibat dalam penggalangan dana 'The Safe Kids Day' yang baru saja diadakan di Los Angeles dan mengajak serta beberapa nama bintang lain, seperti Sharon Stone dan Drew Barrymore.


Dilansir
Dailymail
, Sabtu 25 April 2015, keterlibatan Ayah beranak 4 ini di beberapa kegiatan amal dilakukannya karena pernah merasakan apa yang dirasakan para tuna wisma tersebut. Seperti yang diketahui, masa kecil Mark dipenuhi dengan kenangan buruk ketika dirinya mengalami kecanduan kokain, dan harus menghabiskan beberapa waktu dalam masa mudanya di penjara.


Hal inilah yang kemudian memutarbalikkan kehidupan Mark, Sam membuatnya menjadi orang yang lebih baik. Mark mulai mencoba perutungannya di dunia hiburan dengan bergabung bersama sebuah grup musik bernama Marky Mark and the Funky Bunch. Setelah menjajal dunia musik, Mark mulai melebarkan sayap ke dunia akting dengan mengikuti serangkaian casting beberapa judul film maupun serial televisi. Drama pertama yang diperankan Mark berjudul Boogi Night yang tayang pada tahun 1997 dan menjadi awal karier cemerlangnya.


Setelah kemunculannya tersebut, karier Mark di dunia perfilman semakin cemerlang. Terbukti dalam penampilan memukaunya di beberapa film seperti Ted, Ted 2, Lone Survivor, dan serangkaian film lain yang mencantumkan nama besarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya