Studi: Banyak Bercinta, Bikin Kaya

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Siapa yang mengira bahwa ternyata kehidupan seks Anda berhubungan dengan jumlah pendapatan yang Anda peroleh? Namun, sebuah studi yang belum lama ini dilakukan menunjukkan bahwa orang yang sering bercinta, menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan mereka yang jarang bercinta.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Seperti dilansir dari Times of India, studi yang dilakukan seorang ekonom bernama Dr Nick Drydakis dari Cambridge Anglia Ruskin University itu dilakukan dengan menggunakan data dari 7.500 peserta asal Yunani. 

Studi yang telah diterbitkan di International Journal of Manpower tersebut meneliti kehidupan seks dan pekerjaan para peserta. Hasilnya, seks dikaitkan dengan lebih banyak pendapatan yang diperoleh seseorang. Efek tersebut berlaku pada orang-orang dengan usia antara 26 hingga 50 tahun.

Dunia Games Sudah Usai

"Itu dikarenakan aktivitas seksual dapat dilihat sebagai barometer bagi kesehatan, kualitas hidup, kesejahteraan dan kebahagiaan," ujar Drydakis.

Ia juga menambahkan bahwa dengan tidak adanya unsur-unsur tersebut, orang lebih mungkin merasa kesepian, mengalami kecemasan sosial dan depresi yang pada akhirnya akan mempengaruhi karir mereka. (one)

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP
Ilustrasi pasangan bercinta

Wanita, Ini Empat Alasan Suami Tolak Bercinta

Pria juga bisa kehilangan hasrat memadu asmara.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2015