Mesranya Artis Taiwan dan Pengusaha Keturunan Indonesia

Vivian Hsu menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep
VIVA.co.id
Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI
- Pernikahan Vivian Hsu dengan pengusaha keturunan Indonesia, yang menetap di Singapura, Sean Lee berjalan mulus. Pasangan ini sedang menanti anak pertama mereka. Tetapi, kebahagiaan mereka sedikit terganggu, karena Vivian harus dirawat di rumah sakit.

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan

Sudah hampir satu pekan, artis ini dirawat di rumah sakit. Vivian dirawat, karena mengalami diare dan muntah. Sang suami setia menemani Vivian di rumah sakit.
Cara Mengasuh Anak Artis Cantik Taiwan Dikritik


Vivian pun sering memamerkan kemesraan bersama sang suami di rumah sakit dalam akun Facebook pribadinya. Ia berpose mengenakan baju rumah sakit dan memberikan dua jari berbentuk V.


Ia berharap, bayi dalam kandungannya baik-baik saja. Sang suami juga selalu memberikan dukungan untuk istrinya. Hal ini, membuat Vivian merasa lebih nyaman dan kuat.


"Saya tahu saya akan selalu berani. Saya berharap, untuk diri saya sendiri dan semua orang agar sehat," tulisnya seperti dilansir dari
Toggle
.


Aktris dan penyanyi Taiwan ini juga mendapat dukungan dari para penggemarnya. Vivian berterima kasih kepada semua penggemarnya. Ia merasa jauh lebih kuat berkat dukungan suami, keluarga, dan juga penggemar.


"Terima kasih untuk semua penggemarku. Saya menerima semua perhatian dan kepedulian setiap hari," ujar calon ibu ini dengan memasang foto tersenyum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya