Cerita Billy Syahputra Terkejut Lihat Olga Berpose Saat Koma

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Billy Syahputra Siap Rilis Single Perdana
- Kenangan tentang sosok almarhum Olga Syahputra masih selalu lekat dalam ingatan, meski komedian terkenal itu sudah satu bulan meninggal dunia.

Ibu Ingin Punya Mantu, Billy Syahputra Masih Ingin Cari Duit

Keluarga terdekat bahkan banyak yang berharap bisa bertemu kembali dengan Olga. Meski hanya dalam mimpi, harapan itu diakui mereka bisa mengobati rasa rindu.
Saat Rindu, Billy ke Makam Olga Syahputra di Malam Hari


Adik kandung Olga, Billy, juga mengaku selalu berharap bisa memimpikan Olga. Dan ia bersyukur, keinginannya terkabulkan. Setelah 14 hari Olga meninggal, Billy akhirnya dipertemukan dengan sang kakak lewat mimpi.


Kata Billy, dalam mimpi itu, Olga masih dalam keadaan koma. Sama seperti saat-saat terakhir kepergiannya, dengan alat bantu napas dan sejumlah peralatan medis masih dalam posisi menempel di tubuh Olga.


"Billy senang akhirnya bisa mimpi ketemu Olga lagi. Di mimpi itu Billy berdoa dan minta,' Ya allah Olga bangun kek'," kenang Billy mengingat mimpinya saat tampil di acara Pesbukers ANTV.


Billy pun melanjutkan ceritanya. Saat memohon dengan serius agar Olga buka mata, tiba-tiba ia terkejut, melihat Olga berpose sambil memejamkan mata.


"Pas Billy doa, tiba-tiba Billy lihat Olga tangannya ke atas dan ke bawah. Billy kaget, soalnya Olga kayak ngajak bercanda," katanya.


Saat terbangun dari mimpi itu, Billy pun berpikir, mungkin pose Olga tersebut memiliki arti, Olga sudah bahagia berada di sisi Tuhan.


"Mungkin artinya, di sana Olga sudah senang, jadi dia mungkin minta Billy nggak usah sedih lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya