Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

Billy Syahputra
Billy Syahputra
Sumber :
  • twitter.com/abangbily

VIVA.co.id - Nama Olga Syahputra bergaung dalam perhelatan Panasonic Gobel Awards ke-18. Namanya keluar sebagai pemenang kategori Komedian Terfavorit.

Maju sebagai perwakilan pemenang, adik kandung almarhum, Billy Syahputra. Ia tak mau menitikkan air mata di momen tersebut.

"Tadi berusaha untuk semangat. Dalam arti Bang Billy ketawa dan enggak nangis. Tadi emak (Vera) juga mau nangis, tapi Bang Billy ajak becandain Mak Vera," katanya saat diwawancara di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis malam, 28 Mei 2015.

Piala tersebut merupakan piala kedepalan untuk almarhum. Masih membekas di benak Billy, sang kakak menyukai angka delapan. Perasaan senang, bangga dan sedih bercampur jadi satu dalam hati Billy. Kini ia hanya bisa merefleksikan kakaknya sebagai panutan dalam berkarya.

"Bang Billy senang, bangga dan terharu juga. Sosok alhmarhum yang luar biasa. Ini juga inspirasi Billy untuk ikuti jejak Olga," katanya.

Billy juga berterimakasih untuk setiap orang yang masih mengapresiasi karya almarhum sampai saat ini. Dalam nominasi tersebut Olga mengalahkan Denni 'Cagur', Komeng, Nunung dan Sule.

(mus)