Masjid Olga Akan Berlokasi di Daerah Padat Penduduk

Pemakaman Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Usai mengadakan pengajian peringatan 40 hari meninggalnya komedian Olga Syahputra, pihak keluarga mengungkapkan rencana pembangunan masjid. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang manager, Mak Vera. 

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

"Iya bener,  rencananya mau bangun musola atau masjid di kawasan penduduk yang bener-bener perlu sama masjid itu,"ucap Mak Vera, baru-baru ini. 

Sementara soal wilayah, Mak Vera memastikan masjid tersebut akan berlokasi di kawasan padat penduduk di Jakarta, sehingga bisa dimanfaatkan bagi warga sekitar.

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

"Pokoknya di wilayah yang ramai dan butuh, belum tahu tempatnya di mana. Kita lagi hunting saja, yang pasti di Jakarta, biar mak sama bapak bisa datang," kata dia.

Adapun, dana pembangunan masjid itu seluruhnya berasal dari tabungan almarhum semasa hidup. Masjid, dirasa pihak keluarga sebagai kenang-kenangan yang tepat akan sosok Olga yang dermawan dan rajin beribadah. 

Ada Olga Syahputra di JakCloth 2015

"Ya karena ibu ngeliat anaknya suka sholat, mungkin ibu mikir kalau alangkah bagusnya kalau Olga punya masjid," sambung Mak Vera. 

Mengenai namanya, pihak keluarga menyatakan belum menemukan nama yang tepat. "Kalau soal nama masjid, masih dipikirin," tambahnya.

Slametan film 'Warisan Olga'.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015