Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Nagita Slavina Hamil Lagi?
- Berziarah ke makam keluarga dan orang terdekat jadi kebiasaan beberapa orang di Tanah Air sebelum menyambut bulan suci Ramadhan. Hal itu pula yang akan dilakukan presenter, aktor dan penyanyi, Raffi Ahmad.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Suami Nagita Slavina itu akan mengunjungi makam sahabatnya Olga Syahputra. Rencananya hal itu akan dilakukan minggu depan.
Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri


Selain mengunjungi makm Olga di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Raffi juga akan berziarah ke makam ayahnya. Selepas itu ia akan berziarah ke makam rekan-rekannya yang telah mendahuluinya.


"Insya Allah ke makam Olga sama Papa. Saya minggu depan ke Bandung, sama makam sahabat-sahabat," katanya saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 11 Juni 2015.


Kedekatan Raffi dan Olga sebagai seorang sahabat memang takĀ  diragukan lagi. Namun saat Olga menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada Jumat, 27 Maret 2015, Raffi tak bisa langsung datang.


Saat itu, Raffi tengah berada di Tanah Suci. Ia menyampaikan duka cita melalui video singkat. Setibanya di Tanah Air, makam Olga jadi salah satu tempat tujuan awalnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya