Vicky Prasetyo: Miliaran Rupiah untuk Manjakan Wanita

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • pesbukers-antv
VIVA.co.id
Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik
- Mantan tunangan pedangdut Zaskia "Si Goyang Itik", Vicky Prasetyo, belakangan semakin eksis di layar kaca. Bahkan, di acara
Pesbukers ANTV
Zaskia Gotik 'Hina' Pancasila, Ini Kata Vicky Prasetyo
, ia menjadi salah satu bagian dari pengisi acara tersebut.
Cita Citata Beber Kedekatan Vicky Prasetyo dan Dara Cantik

Meski begitu, Vicky selalu menjadi objek bahan ledekan. Namun, tak jarang pula, Vicky selalu dibangga-banggakan.


Saat tampil di acara itu, Raffi Ahmad pun membanggakan Vicky yang memiliki banyak mantan kekasih cantik. Vicky sempat mengaku ada banyak wanita yang saat ini telah menjadi mantan kekasihnya.


Dahulu, kata Vicky, ia bahkan sering memberikan kado mewah untuk para kekasihnya tersebut. Mulai dari mobil, perhiasan mahal hingga apartemen. Barang-barang dan properti mewah itu, sering dijadikan kado untuk memikat para wanita.


Tampil di acara
Pesbukers
, Vicky pun mengaku, ia mengeluarkan miliaran rupiah untuk membahagiakan para wanita.


"Ya banyak, miliaran rupiah buat cewek-cewek," katanya.


Salah satu wanita yang dimanjakan Vicky dengan kado mewah, adalah Zaskia Gotik. Seperti diketahui, Zaskia pernah terbuai rayuan dan janji manis Vicky. Bahkan, keduanya sempat menggelar acara pertunangan mewah di hotel berbintang.


Saat itu, Zaskia juga dihadiahi mobil mewah juga cincin berlian. Namun, untuk membuat banyak wanita bahagia, Vicky berujung tinggal dalam penjara.


Meski pernah masuk bui karena kasus penipuan, dan sering menjadi objek penderita saat tampil di televisi, Vicky mengaku tetap bangga menjadi dirinya sendiri.


Ia pun berharap, jika kelak di kemudian hari, ia dilahirkan kembali ke Bumi, pria yang memiliki banyak mantan kekasih ini tetap ingin menjadi Vicky seperti saat ini.


"Lebih baik aku jadi diri sendiri, daripada munafik jadi orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya