Persaingan Baru Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Pengisi acara Pesbukers
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar terkenal senang bersaing saat tampil di Pesbukers. Biasanya, mereka meributkan siapa yang pantas menjadi penyanyi terbaik. Tetapi, kini ada persaingan baru di antara mereka. Apa itu?

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Sejak Ayu mengumumkan hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh, Jessica menjadi korban ledekan teman-temannya. Mereka menggoda Jessica karena belum memiliki pasangan baru. Ayu juga ikut menggoda Jessica. "Kenapa isengin gue, ngiri ya belum punya pasangan," kata Ayu ke Jessica. 

Jessica hanya memasang wajah asam saat digoda Ayu. Ia mengaku kesal karena Ayu sudah lebih dulu memiliki pasangan baru. Ruben pun berusaha menghibur Jessica dengan menggoda artis tersebut.

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar

"Jessica, elu mah jangan cari pasangan dulu. Belum ketuk palu," ujar Ruben tertawa. Jessica makin kesal. Raffi pun tak mau kalah untuk meledek artis berambut panjang itu. 

"Makanya kalau Jessica mau punya pasangan harus dandan yang cantik," pesan Raffi. Wajah Jessica tampak merona. "Raffi bisa aja deh," ungkapnya. 

Ancaman Ayu Ting Ting yang Bikin Jessica Iskandar Menciut

Tentu saja, pemandangan di atas hanyalah adegan mereka di Pesbukers. Di luar syuting, Ayu dan Jessica memiliki hubungan yang akrab. Jessica adalah orang yang paling mendukung Ayu dengan Shaheer. 


Jessica iskandar

Jedar Hadiahkan Satu Koper Mainan untuk Buah Hatinya

Hadiah tersebut dibawa dari Budapest.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016