Trik Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata dengan Make Up

riasan kantung mata
Sumber :
  • istockphoto

VIVA.co.id - Kerutan dan kantung hitam di bawah mata seringkali
merusak penampilan wajah Anda. Tapi jangan khawatir, masalah ini bisa diatasi tanpa harus mengeluarkan banyak anggaran.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Anda pun tak perlu mengeluarkan banyak biaya melakukan operasi plastik untuk menghilangkan kerut juga kantung mata. Masalah yang bisa merusak rasa percaya diri itu ternyata bisa diminimalisir hanya dengan make up. Top Make Up Artis, Bennu, memberikan tips nya untuk Anda.

"Tips nya sederhana. Saat bermake up, hindari penggunaan concealer atau foundation di bawah mata," katanya saat tampil di acara Pesbukers ANTV.

Dijelaskan Bennu, penggunaan concealer atau foundation berlebihan justru bisa menampilkan keriput di bawah mata.

Jika ingin tetap menggunakan concealer untuk menyamarkan keriput, akan lebih baik menggunakan concealer dengan tekstur cair. Sementara untuk menutupi kantung mata, akan lebih baik menggunakan concealer dengan konsistensi agak padat seperti krim.

Dan perlu diingat, concealer dengan formula “halus” yang mudah dibaurkan sangat membantu meminimalisir kantung mata. Gunakan warna peach untuk menetralkan warna hitam atau kuning untuk mencerahkan mata. Penggunaan yang tepat sangatlah penting untuk mendapatkan hasil tidak berlebihan.

Dan perlu diingat pula, hindari menggunakan concealer dengan warna terlalu terang karena hanya akan membuat penampilan lebih tua. (one)

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016