Cerita Cinta Laura Wawancarai Bintang The Avengers

Cinta Laura
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura dapat kesempatan emas untuk mewawancarai bintang-bintang utama The Avengers: Age of UltronĀ beberapa waktu lalu. Tak ada kata lain selain bersyukur yang diucapnya setelah menemui bintang-bintang Hollywood tersebut.

Cinta Laura Kaget Aktor Hollywood Berbahasa Indonesia

"Aku interview semua cast, aku belajar banyak. Dalam waktu sehari aku bisa ketemu banyak artis Hollywood, benar-benar bersyukur," kata Cinta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta, Senin, 4 Mei 2015.

Banyak kenangan setelah Cinta melakukan sesi wawancara. Tak ia sangka, meski para bintang The Avengers telah memiliki nama, mereka tetap rendah hati. Para bintang itu bersedia menjawab semua pertanyaan yang disiapkan olehnya.

Jelang Bertemu Bintang Avengers, Cinta Laura Tak Bisa Tidur

"Waktu sama Jeremy (pemeran Hawkeye). Waktu aku habis interview, dia bilang pertanyaan aku bagus-bagus banget," ujar pelantun Tulalit itu.

Kesempatan itu ia peroleh dari Walt Disney Asia. Ia menjelaskan, alasannya dipilih karena memiliki prestasi dan bahasa Inggrisnya yang lancar.

Robert Downey Jr Bikin Cinta Laura Tak Tidur Semalaman

"Aku diminta sama Disney Asia untuk represent di sana. Mungkin dipilih karena aku public figure di Indonesia dan bahasa Inggrisku lancar," katanya. (art)

Cinta Laura

Heboh Foto Cinta Laura Mesra dengan Kekasih

Nampak kekasih mencium Cinta.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016