Cinta Laura Kaget Aktor Hollywood Berbahasa Indonesia

Cinta Laura
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura berkesempatan mewawancarai bintang The Avengers: Age of Ultron. Ia pun dibuat terkesima oleh Chris Hemsworth. Saat ia mewawancarai aktor asal Australia itu, terlihat sifat rendah hatinya.

Jelang Bertemu Bintang Avengers, Cinta Laura Tak Bisa Tidur

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Chris menggunakan Bahasa Indonesia. Saat Cinta memperkenalkan diri dan berkata dari Indonesia, Chris langsung membalas dengan memakai Bahasa Indonesia. 

Dari situlah akhirnya Cinta menanyakan, bagaimana dia belajar Bahasa Indonesia. "Aku terkejut, Chris Hemsworth kan orang Australia. Tetapi, anaknya di sekolah diajarin Bahasa Indonesia, jadi bisa bahasa yang simple," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Robert Downey Jr Bikin Cinta Laura Tak Tidur Semalaman

Bintang-bintang lainnya juga mengundang decak kagum dari Cinta. Chris Evans yang keren dan Scarlett Johansson yang sangat ramah kepadanya.

"Chris Evans orangnya itu cool banget. Scarlett Johansson itu orangnya humble banget. Karena sebelum aku salaman, dia salaman duluan," ujarnya.

Cerita Cinta Laura Wawancarai Bintang The Avengers

Cinta banyak mendapat pelajaran dari sesi wawancara tersebut. Ia jadi termotivasi dan menghargai kerja keras para pemburu berita.

"For sure, bikin aku motivasi go international," ucap Cinta.

Cinta Laura

Heboh Foto Cinta Laura Mesra dengan Kekasih

Nampak kekasih mencium Cinta.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016