Robert Downey Jr Bikin Cinta Laura Tak Tidur Semalaman

Cinta Laura
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id - Cinta Laura berkesempatan mewawancarai bintang utama The Avengers: Age of Ultron, termasuk Robert Downey Jr. Cinta mengaku tak bisa tidur di malam sebelum bertemu sang Iron Man itu.

Cinta Laura Kaget Aktor Hollywood Berbahasa Indonesia

Pelantun You Say Aku itu bukan gugup tak karuan. Ia justru menyiapkan pertanyaan agar tak terasa membosankan. Ia juga ingin menunjukkan tingkat kecerdasannya.

"Sehari sebelum interview aku nggak tidur. Aku ingin mereka tahu, aku orangnya prepare. Aku bikin pertanyaan detail, dan pertanyaan yang smart, bukan pertanyaan yang membosankan. Aku belajar banyak soal film dan karakternya," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jelang Bertemu Bintang Avengers, Cinta Laura Tak Bisa Tidur

Sayangnya, saat hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, Cinta tak bisa berlama-lama dengan pemeran Tony Stark itu. Ia hanya kebagian dua menit. Ia harus membagi waktu dengan jurnalis lainnya.

"Waktu aku interview Robert Downey Junior. Dia hanya kasih waktu aku 2 menit, yang lain ada yang 4 sampai 5 menit karena banyak juga jurnalis yang mau wawancara dia," ujarnya.

Cerita Cinta Laura Wawancarai Bintang The Avengers

Meski begitu, Cinta tetap bersyukur. Ia mendapatkan kesempatan itu setelah ditunjuk oleh Walt Disney Asia untuk melakukan sesi wawancara.

Cinta Laura

Heboh Foto Cinta Laura Mesra dengan Kekasih

Nampak kekasih mencium Cinta.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016