Cinta Penelope Gugat Cerai Suami

Cinta Penelope
Sumber :
  • Pesbukers ANTV
VIVA.co.id
Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan
- Cinta Penelope mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya Dony Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Melalui tim kuasa hukumnya yang diwakili Yunus Adhi Prabowo, gugatan tersebut tercatat dengan nomor registrasi perkara 1386/Pdt.G/2015/PAJT.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

"Kemelut rumah tangga Cinta Penelope akhirnya tidak menemukan jalan keluar. Meski pihak keluarga dari Cinta dan Dony sudah melakukan pendekatan namun tidak membuahkan hasil," kata Yunus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa, 5 Mei 2015.
Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope


Cinta merasa sudah tak ada kecocokan dengan pria yang menikahinya sejak 6 Juni 2014 itu. Menurut Yunus, cerai merupakan pilihan terakhir dari kliennya.


Dalam gugatan tersebut Cinta juga tak memasukan gugatan harta gono-gini. Penyelesaian mengenai harta bersama akan dilakukan secara kekeluargaan.


"Adapun dalam pengajuan gugatan cerai tidak dimasukkan mengenai harta gono gini, namun akan diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.


Sebelumnya Cinta juga gagal membangun biduk rumah tangganya dengan Mustafa, salah satu personel grup musik 'Debu'. Keduanya menikah secara siri dan berpisah. Kurang dari setahun setelah ia resmi menikah dengan Donny, kini rumah tangganya terancam karam lagi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya