Dituduh Tukang Pamer Harta, Ini Komentar Roro Fitria

Roro Fitria dan mobil mewahnya di acara Pesbukers, Jumat, 1 Mei 2015
Sumber :
  • Doc ANTV

VIVA.co.id - Roro Fitria mendadak jadi sorotan. Bukan karena prestasinya sebagai artis, tetapi kebiasaannya yang gemar mengekspos harta kekayaannya. Roro pun dijuluki di tukang pamer.

Tips Berpuasa ala Roro Fitria

Pedangdut ini tak terima dengan tuduhan itu. Ia mencoba meluruskan hal tersebut. Dikatakan Roro, ia tak pernah bermaksud memperlihatkan buku tabungan dan depositonya yang mencapai puluhan miliar rupiah

"Kalau soal pamer itu sangat salah ya. Jadi setiap episode di station TV itu saya diminta untuk memperagakan alat-alat tersebut, dan tidak ada unsur pamer sama sekali," ucap Roro Fitria saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Mei 2015.

Roro Fitria: Karier Tahun Ini Lebih Maju

Wanita kelahiran 29 Desember 1987 mengaku risih saat publik menuduhnya senang membahas harta kekayaannya di depan umum. Ia mengaku itu bukan keinginan pribadinya.

"Risihnya itu jadi serba salah. Opini masyarakat juga beda karena mereka bukan di dunia broadcast, pekerja seni atau entertaint," ungkapnya. Ia menambahkan melakukan hal tersebut karena tuntutan pekerjaan dari pihak yang mengundangnya. "Jadi sangat salah," katanya.

Dipermalukan Lewat Parodi, Ini Reaksi Roro Fitria

Roro Fitria

Alasan Roro Fitria Tak Ingin Operasi Plastik

Roro tak berani lakukan operasi plastik?

img_title
VIVA.co.id
2 November 2015