Heboh Warna-warni di Konser Katy Perry

MTV Video Music Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Tepat pukul 20.00 WIB, konser Katy Perry yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dimulai. Konser menampilkan aksi dari DJ The Dolls, Mia Moretti (DJ) dan Margot (Biola). Penampilan mereka langsung menyita perhatian penonton.

"Are you ready tonight Jakarta?," teriak Mia. The Dolls membawakan beberapa lagu dunia secara medley seperti lagu milik Ariana Grande, Beyonce, dan masih banyak lagi.

Dan tepat pukul 21.00 WIB Katy berteriak menyanyikan lagu berjudul Roar. Sontak seluruh penggemar bersorak meneriakkan namanya.
"Let's go Jakarta," sapa Katy.

Part of Me dipilih menjadi lagu kedua. Tata cahaya panggung sangat spektakuler. Katy tak sendiri ia diiringi oleh full band, backing vocal, dan penari yang berkostum Glow in The Dark. Suasana venue konser sengaja dibuat gelap.

"Come on Jakarta, singing," teriak mantan kekasih John Mayer itu yang terlihat cantik dengan balutan baju elektrik dan rambut kepang kuda. Katy terlihat cantik dan seksi.

Wide Awake merupakan lagu ketiga yang dibawakan wanita bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu. Katy terlihat begitu seksi dengan balutan gaun elektrik bergambarkan macan yang dikelilingi lampu warna-warni.

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat begitu bersemangat. Permainan laser menambah semaraknya konser keduanya malam ini. Terdapat tiga layar raksasa di dalam venue konser. Layar tersebut adalah permintaan khusus Katy.

Dark Horse dibawakan Katy dengan sempurna, lengkap dengan suasana Mesir. Seketika Katy pun berubah menjadi Cleopatra. Lagu itu dihiasi tata cahaya super tajam. Penari yang mengiringi Katy menjelma menjadi pasukan Mesir yang energik.

Katy terlihat cantik dengan penampilan tersebut, lengkap dengan mahkota dan wig berwana putih hitam. Di lagu kelima, Katy membawakan lagu berjudul E.T. Visualisasi Mesir begitu kental terlihat di konser kedua Katy.

Seketika lampu dipadamkan, visual di ketiga layar pun ikut padam. Katy muncul menyanyikan lagu Legendary Lovers dengan penuh bersemangat. Tak ketinggalan ia bergoyang bersama para penarinya yang berkostum ala prajurit kerajaan.

Lagu ketujuh, I Kissed a Girl dibawakan wanita kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat itu secara "nakal". Para penari pun terlihat begitu menggoda dengan busana super seksi.

Kostum kucing berwarna pink lengkap dengan buntut, ia tampilkan di lagu kedelapan yang berjudul Hot and Cold.

Seketika panggung dipenuhi oleh "kucing-kucing" nan lucu. Di lagu kesembilan, International Smile dinyanyikan wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu dengan aransemen yang berbeda.

Bergaya layaknya super model, Katy dan para penari berlenggak-lenggok di lagu kesepuluh yang berjudul Vogue. Masih mengenakan baju ala kucing, namun Katy menambahkannya dengan hiasan sangkar di tubuhnya.

"Don't worry Jakarta, the show not over. May I know your rock tonight. This is ur saturday night,?" tanya Katy.

"Thank you for coming back," ujarnya. Katy mengaku ingin sekali menyapa penggemar menggunakan Bahasa Indonesia. Ia pun memilih salah satu penonton untuk mengajarinya. "Terima kasih, aku cinta kamu, halo," diucapkan Katy dengan tegas.

Tak lupa Katy dan penggemar berfoto selfie di atas panggung, spontan seluruh ruangan berteriak saat mereka berfoto. "Foto bareng," ucap Katy dalam Bahasa Indonesia.

Mengenakan pakaian bertemakan bunga matahari lengkap dengan wig berwarna pelangi dan mikrofon berwarna hijau, Katy begitu cantik dan ceria. By the Grace of God dibawakan begitu lembut oleh suara merdu sang bintang.

Di lagu The One That Got Away dan Thinking of You, Katy sengaja memainkan gitarnya yang bertabur swarovski. Di lagu kali ini, ia tak diiringi band, ia membawakan dalam akustik.

Tak hanya cantik, Katy begitu piawai memainkan gitar. "Very good," pujinya.

"Thank you so much for coming tonight, ur very the best. I love you very much," pujinya.

Unconditionally dinyanyikan secara akustik. Bendera berbentuk kupu-kupu pun beterbangan di atas panggung. Seluruh penggemarnya pun ikut bernyanyi bersama.

Beberapa saat Katy menghilang dari atas panggung, ternyata ia berganti kostum. Kali ini, Katy memilih menggunakan kostum Colorfull. Ia terlihat muda dengan wig berwarna hijau.

Saat lagu berjudul This Is How We Do mulai dinyanyikan, serentak balon raksasa keluar dari sisi kanan dan kiri panggung. Sebanyak enam balon berbentuk dua buah botol bertuliskan Cover, Smile, Katy tato, dan berbentuk tas beterbangan.

T.G.I.F dinyanyikan Katy dengan gaya berbeda. Katy mengenakan kacamata hitam. Katy dan penari kompak menari bersama.

Lagu berikutnya berjudul Teenage dibawakan Katy begitu sempurna dengan diiringi visual yang menampilkan seluruh video klip lagu-lagunya.

Orlando Bloom Kenalkan Katy Perry pada Sang Ibunda

"Put ur hand up Jakarta," seru Katy.

California Gurls dinyanyikan oleh seluruh penonton malam ini. Seolah mengakhiri aksi panggungnya, Katy pun mengucapkan selamat tinggal kepada KatyCat, sapaan penggemarnya. "Thank you guys, thank you for coming, good night," teriaknya.

Serempak seluruh pengunjung berteriak "We want more" dengan kompak.

Tak lama kemudian, sang idola kembali ke atas panggung dengan mengenakan kostum bercorak kembang api. Katy mengganti rambut palsunya menjadi warna hitam, lengkap dengan sarung tangan dan mikrofon berwarna biru.

Tata lampu begitu dahsyat menyala, visual kembang api pun kental terlihat di ketiga layar raksasa. Firework menjadi lagu terakhir yang ia bawakan.

"Thank you Jakarta !!! ," teriak Katy seraya menghilang dari atas panggung perlahan. (art)

 Katy Perry

Katy Perry Santai Hadapi Proses Penuaan

Dia mengaku belum memiliki uban hingga saat ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016