Hamil Anak Pengusaha Keturunan RI, Artis Taiwan Dikecam

Vivian Hsu dan suami saat menikah di Bali
Sumber :
  • Meettheshep

VIVA.co.id - Pernikahan Vivian Hsu dan pengusaha keturunan Indonesia, Sean Lee akan segera dikaruniai anak. Vivian sedang mengandung anak pertama mereka. Tetapi, saat hamil, kesehatan Vivian bermasalah.

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Artis ini sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan karena gastroenteritis akut. Walau sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, Vivian diminta untuk tetap berbaring di tempat tidur. Meski demikian, aktris dan penyanyi Taiwan ini tetap eksis di dunia maya. 

Ia berbagi cerita seputar kehidupan yang dijalaninya. Namun, hal itu justru membuat publik tak bersimpati. Vivian justru mendapat kritikan dan kecaman dari netizen. Publik menyatakan Vivian bak seorang diva, yang selalu menuntut dilayani setiap saat. 

Foto Anak Vivian Hsu dari Pria Keturunan RI Jadi Sorotan

Untuk mencegah stretch marks saat mengandung, bintang film Devil Angel ini menggunakan 18 botol krim selama empat bulan. Dan ia meminta suaminya untuk memakaikan minyak tersebut, saat Vivian sedang menonton drama. 

Klaim lain menyatakan, Vivian harus makan enam kali sehari dan ibu mertuanya menyediakan tonik khusus untuk artis tersebut. Hal-hal itulah yang membuat netizen mengklaim Vivian artis yang manja, dan terlalu banyak menuntut.

Cara Mengasuh Anak Artis Cantik Taiwan Dikritik

Meski dibanjiri kritikan pedas, tidak membuat Vivian berhenti untuk eksis di dunia maya. Ia semakin rajin memposting menu makan siangnya. Ia pun membantah tuduhan publik soal dirinya yang manja.

"Saya tidak rewel dan menunggu bantuan orang lain," tulisnya seperti dilansir dari Toogle, Senin 11 Mei 2015. 

Artis cantik ini menyatakan, ia harus berbaring di tempat tidur karena anjuran dokter. "Saya melakukan semua ini demi menjaga kandungan," ungkapnya. 

Ia mengaku sedih melihat kondisinya yang sulit beraktivitas. "Saya juga ingin seperti ibu-ibu yang lainnya, pergi ke toko peralatan bayi dan memiliki pengalaman yang baik untuk menjadi ibu pertama kalinya," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya