Cara Manis Artis Cantik Korea Taklukkan Manajer Galak

YooNa
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id - Manajer-manajer artis Korea Selatan, terutama yang tergabung di bawah manajeman artis SM Entertainment sedang menjadi sorotan. Para manajer dituding sering bertindak kasar terhadap penggemar. Tudingan itu terjadi setelah manajer girlband Red Velvet bertindak kasar terhadap fans.

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Manajer YoonA, yang tergabung dalam girlband Girls Generation atau SNSD juga ikut tersorot. Semua berawal setelah video YoonA dengan penggemar beredar luas di dunia maya.  

Dalam video tersebut, YoonA dan manajernya sedang berada di parkiran di Bandara Hang Zhou, Tiongkok. Mendadak penggemar mengelilingi mereka. YoonA dengan ramah menyapa penggemar. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Tetapi, fans semakin mendekati mobil mereka. YoonA tetap tersenyum. Namun, sepertinya sang manajer merasa terganggu. Manajer pun berteriak ke arah fans. "Berhenti mengambil gambar," teriaknya. 

Manajer maju beberapa langkah untuk mendekati penggemar, yang masih tetap mengambil foto bintang drama Prime Minister and I ini. Namun, YoonA mencegahnya dengan cara yang manis. Ia menepuk pundak manajernya, seakan melarang manajer untuk bertindak kasar.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Tindakan YoonA ini membuat kekasih Lee Seung Gi mendapatkan pujian dari netizen. Mereka memuji sikap sopan YoonA terhadap penggemar. "Cantik luar dan dalam. Pintar, berbakat, dan memiliki kepribadian yang baik, pekerja keras, menakjubkan, dan bersinar," tulis salah seorang penggemar seperti dilansir dari Allkpop. "Kamu melakukan yang terbaik YoonA," ungkapnya.  

Video ini sudah diunggah sebulan lalu. Tetapi, video tersebut mulai ramai dan dibicarakan baru-baru ini. Hal ini diduga dikarenakan beberapa insiden yang terjadi antara fans dan manajer. Belum lama ini, manajer Red Velvet bertindak kasar terhadap fans. Sebelumnya, manajer EXO juga membuat penggemar terluka. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya