Kim Kardashian: Bruce Jenner Tampak Cantik Sebagai Wanita

Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id - Bukan hal yang mudah bagi keluarag Kardashian menerima perubahan Bruce Jenner yang kini telah bertransformasi menjadi wanita.

Mantan ayah tiri Kim Kardashian ini sebelumnya menjadi sorotan lantaran ia mantap memutuskan mengubah penampilan dari laki-laki tulen menjadi wanita yang feminin.

Dan kini, perlahan, Kim pun bisa menerima perubahan mantan ayah tirinya. Baru-baru ini, Kin juga memuji penampilan baru Bruce Jenner. Dan dia pun mengatakan, telah menerima transisi ayah tirinya.

Seperti dilansir Aceshowbiz diakui Kim, dalam keluarganya sempat terjadi kontroversi mengenai transisi Bruce. Hal ini, ia ungkapkan saat melakukan wawancara eksklusif dengan Billy Bush.

Kim juga mengatakan bahwa Bruce sangat cantik dengan tampilan barunya. "Itu menakjubkan dan dia tampak cantik, benar-benar indah. Dia berpakaian, make-up yang indah, rambut yang indah, sangat-sangat indah dan sangat nyaman."

Kim mengaku bahwa dia saat ini menerima kondisi mantan ayah tirinya, meski sebelumnya, ia butuh waktu untuk menerima perubahan Bruce.  "Saya selalu menerimanya. Dan perlu Anda tahu, kami butuh waktu untuk benar-benar bisa mengerti dia," jelasnya.

Terungkap Alasan Kim Kardashian Tak Bisa Punya Anak Lagi

Kim juga mengatakan bahwa suaminya-- Kanye West-- yang membuatnya mengerti bagaimana rasanya tidak menjadi diri sendiri. Dia menyadari bahwa mungkin Bruce memilih jalan terbaik untuk menjalani hidupnya seperti yang ia inginkan.

Meskipun itu tidak mudah bagi keluarga untuk menerima Bruce di awal, seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami dan menerima Bruce. Putri Bruce, Kendall Jenner dan Kylie Jenner,  bahkan sempat terguncang dengan berita perubahan sang ayah. Tapi, mereka kini bisa menangani dengan baik.

"Kadang-kadang Kendall dan Kylie emosional lebih dari itu dan merasa seperti ayah mereka sudah pergi, tapi mereka memahami bahwa mereka telah mendapatkan orang lain. Itu adalah orang yang sama, meskipun sedikit berbeda," kata Kim. mengatakan, "Ini hanya sebuah bab baru."

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner Tersiksa Sembunyikan Rahasia Ini

Rahasia hidupnya ini sempat ditutup rapat selama bertahun-tahun.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016