Kanye West Mengagumi Caitlyn Jenner

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Rapper 'Bound 2', Kanye West, dilaporkan sangat menyukai penampilan baru mantan ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner.

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Bruce saat ini sudah melakukan transisi gender. Kini, ia terlihat cantik dan seksi sebagai wanita yang telah memiliki nama baru-- Caitlyn Jenner. Penampilan Caitlyn sebagai wanita, membuat Kanye West terpesona.
Caitlyn Jenner Tersiksa Sembunyikan Rahasia Ini


Seorang sumber mengatakan, "Mereka jadi sangat dekat dan saling percaya secara implisit, mereka jadi lebih  terikat dalam beberapa pekan terakhir. Kanye mengagumi Caitlyn."


Bintang 38 tahun ini bahkan dikabarkan mendapatkan tips dari Caitlyn tentang bagaimana menghadapi keluarga Kardashian. "Kanye meminta saran dari Caitlyn," kata sumber.


Sebelumnya, Bruce Jenner yang kini berubah menjadi Caitlyn tak mendapatkan dukungan dari keluarga, saat ia memutuskan ingin melakukan transformasi gender.


Tapi kini, ketika melihat penampilan baru Bruce sebagai Caitlyn, salah satu anak tirinya, Kim Kardashian, mengaku mendukung sepenuhnya keputusan sang ayah tiri.


"Tidak seperti apa, yang kita cintai [Caitlyn]. Aku tahu dia merasa sedih saat seluruh keluarga tidak mendukung dia," kata Kim.


"Saya merasa untuk orang-orang yang tidak memiliki dukungan itu. Ada seperti tingkat bunuh diri yang tinggi di masyarakat transgender, yang memilukan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya