Penyesalan Ayah Tiri Kim Kardashian Jadi Wanita

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner

VIVA.co.id - Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, yang telah bertransformasi menjadi wanita ini mendadak menangis. Bruce yang kini bernama Caitlyn Jenner ini juga membeberkan alasannya meneteskan airmata. 

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Ayah biologis dari Kendall dan Kylie Jenner ini memutuskan untuk berganti kelamin pada awal tahun ini. Keputusannya berganti kelamin sempat diceritakan dalam acara Keeping Up with The Kardashians.

"Kemarin adalah momen penting, karena nama dan jenis kelamin saya berubah," ujar Caitlyn seperti dilansir dari Toggle, Selasa 10 November 2015.

Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri

Sejujurnya, Caitlyn tidak pernah menduga hidupnya akan berubah drastis seperti sekarang ini. Dalam beberapa hal, ia merasa Bruce adalah pria yang baik dan telah melakukan banyak hal baik, termasuk membesarkan keluarga besar dan anak-anak yang luar biasa. 

Yang disesali Caitlyn adalah ia tak bisa berperan seperti itu lagi dalam keluarga. Meskipun, Caitlyn dipuji sebagai sumber inspirasi, ia mengaku sempat sulit melepaskan dirinya yang lama.

Caitlyn Jenner Akan Luncurkan Lini Makeup?

"Saya sebenarnya sedikit menangis karena hal ini," ungkap wanita yang kini mulai merasa nyaman dengan dirinya karena tidak perlu menyembunyikan jati dirinya lagi.

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner

Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner

Caitlyn merasa ketakutan rahasianya terbongkar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016