Misteri Pemecatan Jessica dari SNSD

Jessica Jung
Sumber :
  • facebook.com/officialblancgroup

VIVA.co.id - Kisruh pemecatan Jessica dari Girls Generation atau SNSD kembali menjadi perbincangan. Jessica diberhentikan dari girlband asal Korea Selatan itu tahun lalu. Pemecatan Jessica dari SNSD masih menjadi misteri. 

Wanita Terseksi Jessica Jung Bakal Datangi Indonesia

Awal kisruh Jessica dengan SNSD berawal saat artis tersebut mengejutkan publik melalui pengakuannya di akun Weibo pribadinya. Ia mengaku bukan lagi menjadi anggota dari SNSD. Dan ia merasa kecewa.

Manajeman SNSD membenarkan soal tersebut. Mereka beralasan Jessica berhenti dari SNSD karena alasan pribadi. Jessica pun tak lagi bergabung dengan YoonA dan kawan-kawan. SNSD tampil dengan delapan personel. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Namun, setelah beberapa bulan berlalu, pemecatan Jessica dari girlband pelantun The Boys itu kembali menjadi sorotan. Seseorang yang menggunakan akun Twitter dengan nama John Yoo mengejutkan penggemar SNSD dan Jessica. Dalam akun Twitter itu, John Yoo menyatakan Jessica belum resmi keluar dari SM Entertainment. Tak hanya itu, ia menyatakan Jessica masih menandatangani kontrak dengan SM. 

"Baru mendapat konfirmasi, Jessica masih bernaung di SM Entertainment dan secara hukum masih menjadi personel SNSD," tulisnya seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu 20 Mei 2015. 

Harga Tiket Lihat Aksi Panggung Delapan Personel Cantik SNSD

Dan tweet tersebut mengundang reaksi penggemar SNSD dan juga Jessica. Mereka menjadi bingung dan penasaran dengan alasan di balik pemecatan Jessica. 

"Dia bukan personel SNSD lagi. Ia masih berada di SM agar ia tak bisa menuntut," ujar salah satu penggemar. "Berhentilah membuat rumor palsu. SM telah mengakhiri perjanjian dan tak lagi menjadi kekuatan hukum lagi," tulis yang lain. 

Selain itu, beberapa netizen berharap Jessica bisa kembali bergabung bersama rekan-rekannya di SNSD. "Saya berharap ini benar. Menanti keajaiban," ungkap yang lainnya. "Ia bisa kembali ke SNSD? Ia bisa pergi ke pengadilan dan kembali ke grup jika ia mau," ungkap yang lainnya. 

Terkait hal ini, pihak SM Entertainment belum memberikan komentar apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya