Gaya Busana Bebas Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Al Amin

VIVA.co.id - Perkembangan fesyen di Indonesia tumbuh cukup cepat. Terlihat dari banyaknya desainer muda yang terus berinovasi dalam merancang busana. Baik itu sesuai tren terbaru maupun membuat tren sendiri.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Tetapi tidak semua orang bisa masuk ke dalam tren terbaru tersebut. Seperti yang dilakukan bintang film, Zaskia Adya Mecca. Ia mengaku lebih bebas dalam menentukan fesyen untuk dirinya.

"Busana aku sesuaikan sama mood, nggak mau tertekan karena fesyen. Aku mau desain ya mau-mau aku, baik warna maupun model. Aku enggak mau ditekan dan tuntutan orang lain," katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Mei 2015.

Yuk, Berburu Fesyen Muslimah di Hijab Day

Maka dari itu, lanjut Zaskia, dalam keseharian ia lebih memilih memakai busana sesuai gayanya yang lebih simpel, kasual dan edgy. Dalam segi aksesoris, istri dari Hanung Bramantyo ini tidak suka hal yang berbau feminin. Bahkan ia sangat menghindari pemakaian sepatu hak tinggi.

"Aku enggak suka feminin heels aksesoris. Enggak aku banget. Lebih suka flat sih," katanya.

Desainer Eropa Ramaikan Muslim Fashion Festival Indonesia

Diakuinya, karena karakternya yang lebih santai dalam berbusana, Zaskia sering kebingungan dalam memilih busana untuk datang ke acara resmi.

"Setiap ke acara resmi suka bingung, aku nggak nyaman pakai dress. Kalau pakai baju santai takutnya nggak menghargai, jadi aku pilih fesyen tertentu supaya rapi, kayak  kain yang menampilkan kesan rapi tapi kasual," katanya.

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016