The Rock: Film Shazam! akan Tayang Lebih Cepat

Shazam!
Sumber :
  • Dok DC Comic
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Di Amerika Serikat, dua perusahaan komik raksasa DC dan Marvel selalu bersaing dalam segala hal. Ketika salah satunya ada yang sukses membuat film pahlawan super, maka sang kompetitor akan menyusul.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Setelah beberapa bulan lalu Marvel mengeluarkan rencana `Fase Tiga,` merilis film-film superhero seperti Captain Amerika, Thor, Tha Avengers 3, Dr Strange dan Panther, maka DC tak mau kalah.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Mereka langsung merilis pernyataan bahwa hingga tahun 2020 mereka juga telah siap melempar film-film superhero besutan komik mereka sendiri.


Setelah tahun depan akan muncul film Batman versus Superman, maka setelahnya akan menyusul Suicide Squad, Justice League, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Green Lantern.


Nah, salah satu yang cukup menyita perhatian, adalah kemunculan Shazam! yang rencananya tayang 5 April 2019. Meski belum punya pemeran utama sebagai Shazam!, namun mantan pegulat The Rock sudah dipastikan akan menjadi penjahat bernama Black Adam di film itu.


Shazam! sendiri adalah sosok anak kecil yang mendapat kekuatan dari seorang kakek misterius, yang membuatnya bisa berubah menjadi lelaki dewasa dan memiliki kekuatan super. Mirip Superman, tokoh Shazam! bisa terbang dan punya kekuatan menakjubkan serta mampu melontarkan petir ke arah musuh-musuhnya.


Dikutip dari laman Screenrant, Senin, 25 Mei 2015, The Rock yang punya nama asli Dwayne Johnson mengumumkan sebuah kabar baik. “Saya belum bisa cerita banyak tentang film ini, tapi prediksi saya film ini akan tampil lebih cepat dari 2019. Jadi doakan saja semuanya akan lancar,” ujar pemain Furious 7 itu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya