Victoria Beckham Jajal Panggung Mode Singapura

Koleksi Victoria Beckham di Singapore Fashion Week 2015
Sumber :
  • REUTERS/Timothy Sim
VIVA.co.id –
Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week
Berbicara soal bisnis mode, Victoria Beckham benar-benar mendalami bidangnya. Mengawali karir sebagai personel girlband populer di era 90-an, Spice Girls, kemudian menjajal solo karir dan banting setir sebagai desainer mode, bisa dibilang, wanita bergelar ‘Posh Spice’ itu akhirnya nyaman dengan karir pilihannya.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Di Inggris dan Amerika Serikat, Victoria Beckham termasuk dalam jajaran desainer sukses. Koleksinya kerap dinanti para
Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia
buyer , pengamat mode, serta jurnalis di setiap pekan mode. Tidak hanya itu, Victoria juga sukses melebarkan sayap bisnisnya ke Asia.


Karenanya, tidak heran bila Singapura menjadi fokus perhatian ibu empat anak itu selanjutnya.


Victoria mengawali keseriusannya di Singapura dengan menjajal panggung mode di gelaran Singapore Fashion Week, beberapa waktu lalu. Di pekan mode paling bergengsi di Negeri Singa itu, Victoria berbagi panggung dengan beberapa nama besar lainnya, yakni Thakoon Panichgul serta Diane von Furstenberg.


Namun, bisa dibilang, koleksi dan kemunculan Victoria menjadi salah satu hal yang paling dinanti para khalayak mode Singapura.


Dan benar saja, di hari penutupan Singapore Fashion Week, venue pekan mode di Ngee Ann City Mall tumpah ruah, padat sesak, dengan para fashionista dan penggemar istri pesepakbola David Beckham tersebut.


Mengerti akan hal tersebut, Victoria pun dengan murah hati berbagi kesehariannya di Singapura dengan para penggemar melalui akun Instagramnya, dari mulai mempersiapkan panggung, wawancara dengan jurnalis, serta kesibukan di belakang panggung.


Adapun di atas panggung, Victoria sukses membuai para pecinta mode. Menghadirkan koleksi dalam palet warna favoritnya, hitam dan putih, koleksi Victoria yang menjunjung nafas praktis dan gaya minimalis mendapat sambutan positif.


Mengenai rencana bisnisnya di Asia Tenggara ke depannya, Victoria mengaku optimistis. “Singapura akan menjadi salah satu lokasi penting bagi pertumbuhan brand Victoria Beckham di Asia Tenggara,” ujarnya singkat, saat diwawancara
Vogue
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya