Tampil di Acara Live, Jupe Tiba-tiba Mengeluh Sakit Perut

Julia Perez
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Julia Perez Tantang Gaston Castano
- Artis seksi Julia Perez tiba-tiba mengeluh sakit perut saat tampil dalam segmen RUMING (Ruang Miring) di acara Pesbukers ANTV, Senin, 25 Mei 2015. Ia sempat berteriak kesakitan.

Julia Perez Siap Hadapi Sidang Cerai

Sontak seluruh pengisi acara Pesbukers panik. Luna Maya bahkan sempat memapah Jupe ke klinik di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan.
Kepala Gundul, Jupe Terima Banyak Hadiah Rambut Palsu


Saat masuk ke klinik, ternyata Jupe hanya pura-pura sakit. Ia sengaja mengeluh sakit perut karena ingin bertemu dengan dokter tampan yang tengah ada di dalam klinik.


"Dokter saya sakit perut," kata Jupe sambil bermanja-manja dengan sang dokter yang bernama Rizal Idrus.


Melihat wajah dokter yang tampan, tak hanya Jupe yang tiba-tiba merasa sakit. Ayu Ting Ting, Luna Maya dan seluruh pengisi acara Pesbukers ikut mengeluh sakit.


Melihat kelakuan para pengisi acara Pesbukers, sang dokter hanya tertawa.


"Dokter saya tiba-tiba sesak napas. Saya sakit asma," kata Luna Maya.


Ayu Ting Ting juga mengeluh sakit di bagian dada. Melihat ketampanan si dokter, Raffi  Ahmad pun sempat bertanya, kenapa kok dokter tampan banget.


Tak hanya Raffi yang bertanya, Ayu Ting Ting juga ikut bertanya, menjadi seorang dokter benarkah pernah ada pasien wanita yang datang hanya untuk bertemu dokter. Diakui oleh Rizal, hal itu sering dialaminya.


"Ya sering ada pasien cantik yang datang pura-pura sakit hanya untuk bertemu saya," katanya.


Rizal pun mengaku, meski begitu ia tak masalah. Apalagi, saat ini, ia sudah berstatus sebagai suami. Dan beruntung, profesinya yang memiliki banyak pasien perempuan tak membuat istrinya cemburu.


"Istri saya bukan orang yang cemburuan," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya