Taylor Swift, Wanita Berkuasa Termuda Versi Forbes

Taylor Swift di Billboard Music Awards 2015
Sumber :
  • REUTERS/L.E. Baskow
VIVA.co.id –
Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift
2015 jadi tahun penuh prestasi bagi Taylor Swift. Usai memborong delapan piala di Billboard Music Awards 2015 baru-baru ini, Swift kembali masuk daftar bergengsi. Penyanyi berusia 25 tahun itu dinobatkan sebagai Wanita Berkuasa Termuda versi Majalah Forbes.

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Dilansir
Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift
NDTV , nama Swift bertengger di peringkat ke-65 dalam daftar tahunan yang memuat barisan wanita paling berkuasa di dunia itu.


Adapun, tahun ini, Forbes menetapkan Kanselir Jerman Angela Merkel sebagai Wanita Paling Berkuasa.


Dalam daftar yang rutin dirilis sejak 2004 itu, Swift terpilih karena beragam prestasi gilang-gemilang. Bukan hanya sukses menjual jutaan album, dia juga memengaruhi kaum muda dengan lirik lagunya dan berhasil membuktikan diri sebagai pebisnis wanita yang mumpuni.


Prestasi Swift memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia memenangkan tujuh piala Grammy, menjual lebih dari 40 juta album dan 100 juta lagu secara online di seluruh dunia. Hal itu membuat pelantun ‘Bad Blood’ itu sebagai salah satu musisi terlaris, dan yang paling muda.


Tapi, tidak hanya Swift, tahun ini daftar Forbes juga dipenuhi wanita muda berprestasi seperti Elizabeth Holmes yang berada di posisi 72. Holmes adalah pendiri dan CEO dari perusahaan tes darah Theranos, dan merupakan miliuner wanita termuda pertama di dunia. Kekayaannya diestimasi senilai US$4,6 miliar.


Selain Swift dan Holmes, daftar Forbes juga berisi nama yang tidak lagi asing, seperti Beyonce (21), Sofia Vergara (57), Ellen DeGeneres (50), Angelina Jolie (54), Oprah Winfrey (12), serta Shakira (81), juga Ratu Elizabeth yang berada di posisi 41.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya