Cinta Segitiga Shaheer Sheikh dan Nabila di Taj Mahal

Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Shaheer Sheikh dipertemukan dengan Nabila Syakieb melalui mega sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Shaheer akan berperan sebagai Reehan yang merelakan Nabila Syakieb untuk menikah dengan Evan Sanders, yang memerankan tokoh Aldy.

Bukan tanpa alasan Reehan menyerahkan cintanya begitu saja. Faktor persahabatan, perbedaan budaya juga ketidakberanian Reehan untuk mengatakan perasaan kepada Najwa jadi kendala utama.

Intrik kembali terjadi karena beberapa tahun setelahnya, Aldy menjatuhkan talak tiga kepada Najwa. Menurut Managing Director ANTV, Otis Hahijary, cerita seperti ini sangat kuat dan mampu menarik penonton.

"Ceritanya sangat kuat, its all about love. Cinta kepada sahabat, antara ayah dan anak, juga sepasang kekasih. Intinya tentang percintaan," kata Otis saat jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Kamis, 28 Mei 2015.

Nucke Rahma, penulis cerita, juga yakin suguhan Cinta di Langit Taj Mahal mampu membius penonton. Mega sinetron yang akan tayang selama 60 episode ini juga memberikan nilai religi.

"Berusaha memberikan tayangan yang menghibur, mendidik dan sentuhan religi yang kuat. Bobot drama yang sangat kuat," ucap Nucke.

Selain mereka bertiga, akan hadir pula Aurelie Mormens, Vicky Burki dan bintang serial Beintehaa dari India, Harshad Arora. Mega sinetron yang disutradarai oleh Indrayanto Kurniwan ini akan mulai tayang di ANTV mulai 8 Juni 2015, setiap hari Senin-Minggu pukul 20.00-21.00.

Jelang Lamaran, Nablia Syakieb Stres?

Pernikahan Mewah Nabila Syakieb dan Rashi Tuai Pujian

Pernikahan digelar cukup mewah di Ritz Carlton.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2015