Nabila Syakieb di Antara Kekasih dan Shaheer Sheikh

Nabila Syakieb
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Pesinetron b sedang kasmaran. Nabila yang biasanya tertutup soal urusan pribadi, terutama hubungan asmara, kini terlihat berbeda. Nabila dengan penuh antusias memajang foto ia dengan sang kekasih, Reshwara Argya Radinal. 

Puncak Ulang Tahun ANTV ke-23 Bertabur Bintang

Dalam akun Instagram pribadinya, Nabila terlihat berbagi momen bahagia dengan pria tercintanya tersebut. Pasangan ini begitu antusias memamerkan kemesraan mereka.

Tak hanya itu, Nabila tanpa ragu memajang fotonya yang memamerkan cincin pasangan, bertuliskan nama Nabila dan Reshwara.

Inikah Pengakuan Bersalah Shaheer Sheikh ke Ayu Ting Ting?

Dalam foto, Nabila bergelayut manja ke pundak Rheswara dan mengedipkan matanya ke arah kamera. Foto tersebut dengan cepat mendapat respons dari netizen. Para netizen berharap hubungan cinta Nabila da Rheswara berakhir bahagia.

Baca juga:

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah
Tetapi, di sisi lain, banyak juga yang menentang hubungan Nabila dengan Rheswara. Rata-rata yang kontra adalah penggemar Nabila dan

Seperti diketahui, Nabila dan Shaheer terlibat dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Dan kisah cinta kedua artis berbeda negara ini dalam sinetron tersebut mampu mengharu biru hati penonton. Para penggemar langsung membandingkan kekasih Nabila dengan Shaheer. 

"Eissh mending sm @shaheernawaz deh. Hahaha," tulis salah satu penggemar Nabila dan Shaheer. "Ka @nsyakieb85 cocok nya sama @shaheernawaz aja kaaaaaa! :," ujar yang lainnya. "Aku pants nsyakieb cinta di langit taj mahal mengikuti sejak awal sinetron sampai sekarang penasaran terus," ujar yang lainnya. "Kak nabilla jangan pacaran sma kakak itu sama kak shaher seikh aja," ujar netizen. "Lebih serasi sm kak sahier kak nabila," tulis yang lainnya.

Namun, banyak juga yang menentang Nabila dengan Shaheer. Pengikut Nabila di Instagram pun saling perang komentar. Tetai di samping itu banyak juga yang setuju Nabila dengan sang pacar, yang lebih muda delapan tahun dari pesinetron tersebut.

"Beruntung bnget nhe..pcarnx ka nabila. Selamat kk @nsyakieb85 semoga cepat," ujar netizen yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya