5 Tabir Surya untuk Berbagai Jenis Kulit

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan
- Bagi wanita urban saat ini,  memilih produk kecantikan khususnya tabir surya sangat sulit karena perlu ketelitian yang besar. Alih-alih ingin melindungi wajah dari paparan sinar matahari malah terjadi kerusakan pada wajah. 

Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
Untuk itu perhatikanlah jenis kulit Anda dan pilihlah produk tabir surya  yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Berikut ini, beberapa tipe tabir surya untuk berbagai jenis kulit dilansir Pure Wow.

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah
Kulit berjerawat

Jika Anda berusaha untuk menjaga kulit dan sedang berjerawat, cobalah gunakan produk yang mengandung formula mineral tabir surya. Ini sangat ringan untuk wajah yang berjerawat, menyatu dengan cepat  dan  tidak menyumbat pori-pori.

Mencegah keriput

Khawatir dengan garis-garis halus? Jika iya, cobalah terapkan produk yang mengandung ProX Age Repair Lotion sebab khasiatnya dapat mengurangi munculnya keriput dan mencegah perkembangan keriput baru.

Kulit sensitif

Jika kulit Anda mudah teriritasi, cobalah terapkan produk yang mengandung Dermalogica's Ultra Sensitive untuk memberikan hasil yang efektif dan lembut.

Atlet atau pekerja lapangan

Jika Anda seorang pekerja yang lebih sering di lapangan dan mudah berkeringat, disarankan gunakanlah produk yang mengandung Ultimate Sun Protection. Sebab bahan itu dapat mengontrol kondisi kulit Anda saat berkeringat.

Mudah penggunaannya

Jika Anda tidak suka repot dan memiliki kulit yang normal, sebaiknya gunakan tabir surya Anti-Aging Defense yang berbentuk stik. Selain mudah digunakan produk dengan menggunakan stik dapat membantu Anda untuk meminimalisir waktu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya