Andien Bersemangat Ramaikan Panggung Jazz Gunung

Andien
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Boyz II Men Siap Ramaikan Indihome Prambanan Jazz 2016
- Penyanyi bergenre Jazz Andien tampaknya sangat senang sekali saat diberitahu dirinya diminta untuk meramaikan acara tahunan Jazz Gunung. Sebelumnya dia telah lama menanti hal ini namun kendala waktu yang akhirnya membuat dia berjodoh untuk tampil di Jazz Gunung.

Duet Musisi Jazz Ternama Dunia akan Konser di Indonesia
"Saya sangat berterima kasih karena telah diberi kesempatan dan mengundang saya di acara Jazz Gunung 2015, karena dari dulu saya sudah menunggu untuk diundang namun waktunya tidak pernah pas," kata Andien saat ditemui di Griya Perbanas, Jakarta, Rabu 3 Juni 2015. 

Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
"Saya excited sekali karena ini yang pertama kalinya saya tampil di Jazz Gunung 2015," ujar Andien. 

Andien dijadwalkan akan bernyanyi pada tanggal 13 Juni 2015 dengan membawa sekitar 8 lagu bersama bandnya yang selalu mengiringinya di setiap manggung. 

Pelantun lagu Moving On ini mengaku bahwa dia sangat bersemangat dan akan membawakan lagu yang telah diaransemen ulang dengan sempurna. Mengingat akan bernyanyi di ketinggian Bromo setinggi 2000 meter, Andien akan mempersiapkan kondisi fisik yang tangguh serta pakaian yang tebal.

Wanita berparas ayu ini mengaku telah mendapat izin dari sang suami dan rencananya dia juga akan mengajak keluarganya untuk ikut bersamanya ke Gunung Bromo sambil menikmati pertunjukan Jazz Gunung.

Selain Andien, perhelatan tahunan ini juga akan menampilkan Jay & Gatra Wardaya dari Yogyakarta yang berkolaborasi dengan dua musisi Korea Selatan, Tulus, Ina Ladies pimpinan musisi legendaris Indonesia Happy Pretty, Beben Jazz And Friends dari Komunitas Jazz Kemayoran dan Malacca Ensemble. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya