Tiga Keuntungan Kencan di Rumah

Ilustrasi Pasangan kencan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menjelang akhir pekan, Anda dan si dia pasti sudah merencanakan agenda malam minggu berdua. Nah, dari pada pusing mencari acara di luar, lebih baik menghabiskan waktu berdua di rumah.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Selain menghemat biaya, malam mingguan di rumah bisa memberi beberapa keuntungan lain. Apa saja? Berikut ulasan menariknya, yang dikutip dari Female First.

Menjauhkan pertengkaran

Menghabiskan waktu malam minggu di luar, seringkali memicu pertengkaran di dalam hubungan, terutama ketika sedang memilih tempat makan.

Dengan menghabiskan waktu di rumah, Anda tidak akan masuk ke dalam lingkaran pertengkaran tersebut. Kita bisa bebas melakukan kegiatan di rumah bersama pasangan, tanpa ada keributan.

Tidak harus berdandan

Hal lain yang seringkali memicu pertengakaran ketika malam mingguan di luar rumah, adalah ketidak sabaran para pria saat menanti sang pacar berdandan. Jika Anda di rumah, masalah ini bisa dihindari. Wanita tidak perlu repot berdandan, dan pria tak perlu repot menunggu lama.

Aman dari masalah cuaca.

Cuaca buruk adalah salah satu gangguan yang menghalangi kegiatan malam minggu Anda dan pasangan. Namun, jika Anda menghabiskan waktu di rumah saja, cuaca bukanlah masalah. Kita masih bisa melakukan kegiatan seru di dalam rumah seperti menonton DVD, memasak, hingga sekadar ngobrol santai. (ren)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016