Victoria Beckham: Empat Anak Cukup

David Beckham dan Victoria serta anak mereka
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVA.co.id –
David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi
Sukses, kini menjadi nama tengah dari Victoria Beckham. Tidak hanya sukses sebagai desainer, Victoria juga sukses sebagai ibu.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Istri dari mantan pesepakbola David Beckham itu juga merupakan ibu dari empat anak, yakni Brooklyn, 16, Romeo, 12, Cruz, 10, serta putri bungsunya Harper yang berusia 3 tahun.
Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua


Saat ditanya apakah dia menginginkan anak lagi, Victoria tegas menjawab, “Tidak. Sudah cukup.”


Tapi toh, pernyataan itu tidak menghalangi Victoria untuk terus terlibat di industri busana anak, aksesori, serta lini busana pria.


“Saya pikir jika Anda memulai sesuatu, Anda harus menjalaninya dengan serius dan itulah yang saya lakukan dengan brand Victoria Beckham,” ujar dia, dilansir
Daily Mail
.


Berkenaan dengan harapannya untuk sang putri bungsu, Victoria mengaku dia sedikit kecewa. Alasannya karena Harper lebih menyukai sepakbola ketimbang mendesain baju seperti dia.


“Harper suka sepakbola seperti ayah dan abang-abangnya. Itu rasanya seperti tertusuk belati,” kata dia, sembari tersenyum.


Sementara, anak sulung Victoria, Brooklyn, sudah jelas akan mengikuti jejak ayahnya. Di usia 16 tahun, Brooklyn kini disibukkan dengan karir sebagai pesepakbola muda serta aktif di dunia modeling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya