Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Victoria dan David Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/brooklynbeckham

VIVA.co.id - Sibuk dengan karier dan mengurus keempat anaknya, pasangan David Beckham dan Victoria Adams selalu menyempatkan waktu untuk berdua. Hal ini dilakukan untuk menjaga kemesraan dan keharmonisan rumah tangganya.

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Ia mengaku saat di rumah, Victoria melupakan semua atribut keartisan dan juga pekerjaannya sebagai desainer. Ia fokus mengurus suami dan keempat anaknya.

"Saat di rumah saya cenderung jarang membicarakan (pekerjaan) karena saya telah bekerja sepanjang hari. Banyak hal yang lain untuk mengejar ketertinggalan bersama anak-anak dan apa yang dia lakukan," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

Baru-baru ini, pasangan ini terlihat menikmati kencan berdua tanpa keempat anaknya.

Beckham dan Victoria kepergok kamera sedang menghabiskan waktu di Nobu, Malibu. Mereka terlihat santai dengan pakaian kasual. Pasangan ini makan siang bersama dan menikmati sushi di sebuah restoran. Setelah itu, pasangan yang menikah tahun 1999 ini kembali ke rumah. 

Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant

Bagi mantan personel Spice Girls ini, menikah dengan Beckham adalah sebuah kebahagiaan. Sang suami selalu mendukung kariernya. 

"David adalah teman bisnis saya. Dan saya sangat mencintai fakta bahwa dia mendukung saya," ujarnya tersenyum.

 

?? @victoriabeckham @davidbeckham

A photo posted by BB (@brooklynbeckham) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya