Victoria Beckham Dihujat karena Gunakan Model Sangat Kurus

Victoria Beckham
Sumber :
  • instagram.com/victoriabeckham/

VIVA.co.id - Victoria Beckham dihujat di media sosial setelah dia mengunggah video modelnya dalam akun di Instagram. Desainer berusia 41 tahun itu mengunggah video model muda berambut pirang sedang berpose, berlatar belakang New York Skyline.

Video tersebut mendapatkan hampir 40 ribu tanda suka dan lebih dari 370 komentar. Namun, sebagian menyatakan bahwa model yang menampilkan koleksi mantan anggota Spice Girls, itu bernama Chantal Habscheid, dari Toronto, yang dipilihnya terlalu kurus.

"Gadis itu terlalu kurus," tulis netizen. Bahkan dari mereka mengatakan bahwa model tersebut tidak sehat atau sakit.

Dalam situs agennya, Chantal digambarkan memiliki tinggi 180 sentimeter, dengan lingkar dada 81 sentimeter, pinggang 70 sentimeter dan pinggul 86 senteimeter.

Akibat komentar negatif itu, ibu Chantal melalui akun Cirque74 membela tubuh kurus putrinya dan menyatakan bukan karena dia sakit. Dia menulis bahwa model tersebut cantik, bekerja keras dan memiliki genetika kurus.

"Kita semua harus mencintai diri sendiri dan menghargai keindahan yang kita lihat. Saya kebetulan tahu dengan baik. Dia adalah putri saya yang cantik. Saya tahu, dia makan sehat, menyukai salad dan sayuran. Dia juga sering makan cokelat dan es krim," tulisnya, seperti dilansir dari Daily Mail.

Dia menyarankan untuk tidak menilai buruk seseorang dengan cepat dan biarkan seorang gadis muda menikmati kesuksesannya.

Ini bukan kali pertama istri David Beckham itu mendapat kritikan pedas atas model pilihannya. Pada bulan September tahun lalu, netizen juga mengeluh di media sosial lantaran ibu empat anak tersebut membuat 'parade kerangka manusia' di panggung mode untuk koleksi musim semi dan panas 2016 di New York.

Padahal pada 2010, dia telah berjanji untuk mengikuti kampanye Healthy is Beauty oleh Dewan Perancang Busana Amerika, yang melarang model kurus dan tidak sehat dari pertunjukannya.

"Ada beberapa gadis sangat kurus datang, dan mereka tidak akan dipilih," kata Victoria, saat itu. Dia menyatakan bahwa koleksinya dibuat untuk perempuan dengan segala bentuk dan ukuran.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?
 

#VBAW16 x vb

A video posted by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on Mar 1, 2016 at 5:12am PST

David Beckham saat berkunjung ke Cina

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Beckham dan dua wanita itu tertawa bersama.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016