Aneka Salam Penghormatan Bintang Sepakbola untuk Kobe Bryant

Kobe Bryant (kiri) dan David Beckham
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id - Keputusan bintang basket NBA, Kobe Bryant, untuk pensiun dari dunia basket begitu terasa haru oleh para penggemarnya. Sejumlah nama besar pun turut "mengantarkan" sang legenda Los Angeles Lakers itu ke pintu akhir karier profesionalnya.

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Seperti yang telah diketahui, Kobe Bryant baru saja menjalani laga terakhirnya dalam menutup 20 tahun karier basketnya saat Lakers menghadapi Utah Jazz di Staples Center, Kamis 14 April 2016 siang WIB.

Dan untuk menghormati perjalanan akhir Kobe Bryant di pentas basket, sejumlah bintang sepakbola pun tak ragu mengekspresikan kecintaannya pada sosok berjuluk "Black Mamba" itu.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Torehan gemilang serta prestasi besar yang telah Bryant ukir di pentas basket dunia rupanya begitu berkesan di hati pencinta olahraga, tak terkecuali dari para maestro lapangan hijau.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

David Beckham, Steven Gerrard, Ronaldinho, Andrea Pirlo dan Neymar adalah sebagai penggemar dari pebasket yang identik dengan LA Lakers itu. Mereka pun mengekspersikan penghormatan momen tersebut lewat akun Instagram.

It's all about this fella tonight ?? #kobe#24#legend#lakers#20years .. RESPECT ??

A photo posted by Steven Gerrard (@stevengerrard) on Apr 13, 2016 at 7:14pm PDT

Beckham dan Gerrard tampak seperti memiliki kedekatan dengan Bryant yang memang sama-sama memperkuat klub dari kota yang sama yakni Los Angeles. Sementara Ronaldinho, Pirlo dan Neymar diketahui memiliki kesamaan dengan Bryant sebagai ikon apparel olahraga ternama, Nike.

 

Heros come and go, but legends are forever. @kobebryant , you are eternal... Thanks for everything !!

A photo posted by Nj ???? ?? neymarjr (@neymarjr) on Apr 14, 2016 at 9:36am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya