Insiden Memalukan Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Kang Sora
Sumber :
  • Newsen

VIVA.co.id - Tampil sempurna di depan umum menjadi suatu keharusan bagi para artis. Termasuk seleb cantik Korea Selatan. Demi membahagiakan dan memanjakan penggemar, para artis berusaha tampil cantik dan memukau publik.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Namun, tak jarang penampilan sempurna itu berakhir memalukan. Itulah yang dialami sejumlah seleb cantik Negeri Ginseng itu saat mereka tampil di karpet merah atau di atas panggung.

Tak ayal insiden tersebut justru membuat mereka menjadi buah bibir. Bahkan, menjadi trending topic di Twitter.

Dan beberapa artis Korea sempat mengalami insiden memalukan tersebut. Siapa saja mereka?

Han Ji Min

Artis cantik Korea, Han Ji Min pernah menjadi sorotan media saat menghadiri acara Korea Drama Awards 2012, yang digelar di Gyeongnam Arts Center, Jinju, Korsel . Ia mengalami insiden memalukan saat berjalan di karpet merah. Ha Ji Min yang mengenakan gaun malam seksi terjatuh di karpet kehormatan itu.

Saat melenggang di karpet merah, ia menginjak gaunnya dan tersandung. Ia pun terjatuh. Semua kamera tertuju padanya. Untuk menutupi rasa malunya, bintang drama Rooftop Prince ini hanya tertawa. Wajahnya merona merah.

Han Eun Jung

Artis cantik lainnya yang juga mengalami hal yang sama adalah Han Eun Jung. Ia juga terjatuh saat melenggang di karpet merah ketika menghadiri acara KBS Drama Awards 2010. Ia tersandung gaun hitam panjangnya. Ia terlihat malu lantaran insiden tersebut. Tetapi, ia berusaha santai dan melanjutkan perjalanannya untuk memasuki ruangan.

Kang Sora

Kejadian memalukan juga dialami Kang Sora. Ia mengalami kejadian memalukan saat menghadiri Busan Internasional Film Festival di tahun 2012 lalu.

Kang Sora datang dengan gaun merah yang mewah dan glamor. Dengan penuh percaya diri, bintang drama Ugly Alert ini berjalan di karpet merah. Kang Sora menyapa penggemar. Namun, ia melihat kejanggalan di mata penggemar. Mereka menatap aneh kepadanya.

Ia pun menyadari terjadi kesalahan pada gaun yang dipakai. Ternyata, bagian belakang gaunnya robek. Risletingnya rusak, dan memperlihatkan bagian tubuh belakang artis tersebut.

Ia langsung melarikan diri, mencari tempat yang jauh dari sorotan kamera. "Risletingnya rusak. Masalahnya bukan pada ukuran tubuh saya, tetapi di risletingnya," ujar Kang Sora seperti dilansir dari Soompi.

Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee

Ajang penghargaan bergengsi insan perfilman Korea Selatan, The Blue Dragon Awards digelar di Sejong Center, Seoul, Korea Selatan, Rabu, 17 Desember 2014 malam. Sejumlah artis terkenal tampil memikat dan memesona dengan gaun mewah mereka.

Namun, insiden memalukan dialami dua artis cantik Korea, Jo Yeo Jeong dan Chun Woo Hee. Mereka mengenakan gaun yang sama di ajang tersebut.

Penonton pun terkejut saat kedua artis ini melenggang di karpet merah dengan gaun yang sama. Seperti dikutip dari KpopHerald, kedua artis itu memakai gaun panjang berwarna krem. Di seluruh gaun itu dihiasi dengan pernak-pernik berkilau, terutama di bagian dadanya. Gaun itu memperlihatkan jelas lekukan pinggang pemakaianya.

Awalnya, Jo Yeo Jeong tampak percaya diri saat melangkah di karpet merah. Ia tak menduga juniornya juga mengenakan gaun malam yang sama dengannya.

Tentu saja, hal ini menjadi momen yang memalukan bagi dua artis tersebut. Namun, penampilan cantik mereka dengan make-up minimalis dan lipstik pink mendapat pujian dari penggemarnya.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya
YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016