Langsing Dalam 30 Hari, Ini Caranya

Ilustrasi yogurt
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tips Mudah Pangkas Bobot Tubuh 5 Kilo Satu Bulan
- Banyak orang yang mengeluh sulit menurunkan berat badan. Padahal cukup mudah asal melakukan dengan cara tepat. Kuncinya, Anda harus memiliki kemauan dan niat untuk melakukannya.

Cara Nadia Mulya Turunkan Bobot Tubuh Pasca Melahirkan

Bahkan, Anda bisa mengurangi lemak pada perut hanua dengam waktu 30 hari. Caranya?
3 Hal Penting Pagi Hari Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan


Berikut adalah beberapa langkah untuk memiliki perut rata dalam 30 hari. Dilansir dari
Magforwomen
:


Mengurangi asupan kalori


Makanan sangat berpengaruh pada berat badan. Hal penting adalah mengurangi kalori bila ingin mengurangi lemak dalam tubuh. Jalankan diet rendah karbohidrat agar kalori dalam tubuh berkurang.


Kurangi karbo


Asupan makanan yang Anda pilih biasanya terdiri dari karbohidrat, seperti biji-bijian makanan dan sayuran alami. Untuk mengurangi lemak di perut, sebaiknya kurangi karbohidrat dari biji-bijian. Sebagai ganti karbohidrat, Anda bisa memilih sayuran dan buah segar. Serat alami dalam buah-buahan dapat mengatur kelebihan lemak dalam tubuh. Jadi,  akan membantu Anda untuk menghilangkan lemak perut dengan cara yang benar.


Sarapan


Kebiasaan banyak orang adalah melupakan sarapan. Padahal ini sangat berpengaruh untuk produktivitas seharian. Sarapan pagi dengan makanan kaya protein dapat membantu menghilangkan lemak pada perut. Protein memberikan energi yang Anda butuhkan sepanjang hari, tetapi tidak memberikan kontribusi pada lemak tubuh. Anda bisa sarapan pakai telur atau kedelai. Bila tidak ingin terlalu berat, bisa minum segelas susu kedelai atau tahu.


Sup dan yogurt


Yogurt harus dimasukkan dalam rencana diet harian Anda. Ini membantu untuk menurunkan berat badan dan juga mengatur fungsi normal dari sistem pencernaan. Yogurt membantu mencegah masalah kembung yang dapat mempengaruhi perut Anda. Juga, masukkan lebih banyak sup dalam rencana diet Anda untuk konsumsi kalori yang tepat.


Kardio


Anda bisa melakukan latihan kardio dalam program diet. Latihan ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan berlebih di sekitar daerah perut. Cobalah untuk melakukan latihan kardio setidaknya lima kali dalam seminggu untuk penurunan berat badan yang lebih cepat di sekitar perut. Ini membantu untuk membakar lemak.


Pose yoga


Ada banyak asana yoga yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Praktikan gerakan asana setiap hari. Vinyasa asana dan pose papan dapat membantu untuk menurunkan berat badan dengan cara yang benar. Mulailah dengan dasar-dasar pranayam. Kemudian berlatih 2-3 asana tersebut. Anda harus melakukan ini secara teratur untuk menurunkan berat badan. Ini akan membantu untuk memotong lemak di daerah kanan. Juga, berjalan selama sekitar tiga puluh menit untuk menurunkan berat badan dalam waktu tiga puluh hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya