Kerajaan Inggris Rilis Foto Imut George dan Charlotte

Pangeran George dan Putri Charlotte
Sumber :
  • Reuters/Duchess of Cambridge

VIVA.co.id - Kelahiran anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu tampaknya membuat keluarga Kerajaan Inggris berbangga hati.

Putri Charlotte jadi Inspirasi Produk Lipstik Marc Jacobs

Setelah pasangan favorit Inggris itu telah berfoto bersama anak perempuan mereka, Puteri Charlotte, di depan awak media tak lama setelah Kate melahirkan, kini Istana Kensington merilis foto-foto Charlotte bersama sang kakak, Pangeran George.

Dilansir Daily Mail, ini merupakan kali pertama pihak kerajaan merilis foto resmi Puteri Charlotte setelah bayi mungil itu lahir pada tanggal 2 Mei 2015 lalu.

Dalam foto-foto tersebut, si kecil George terlihat begitu rapi dengan kemeja putih, celana pendek dan kaus kaki berwarna biru. Dengan rambut berwarna pirang yang disisir menyamping, ia terlihat memeluk adik perempuannya. Ia bahkan mendaratkan kecupan di kening sang adik.

Foto lainnya memerlihatkan George yang tengah memandangi adiknya. Ada pula foto yang menampilkan George yang sedang tersenyum lebar memerlihatkan barisan gigi putihnya.

Charlotte sendiri terlihat begitu mirip sang kakak dengan pipi yang tembam, mata berwarna biru cerah, hidung mancung dan bibir berwarna merah muda. Namun, warna rambutnya jauh lebih gelap dibanding George.

Menariknya, foto-foto menggemaskan tadi seluruhnya diabadikan sendiri oleh Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge di Anmer Hall, rumah keluarga kerajaan yang berlokasi di Norfolk. Foto-foto tersebut diambil saat Charlotte baru berusia dua minggu.

Hal ini cukup unik karena sekali lagi William dan Kate mengindahkan protokol tradisional kerajaan yang selalu memperkerjakan fotografer profesional untuk mengambil foto anggota keluarga yang baru lahir.

Saat Pangeran George lahir, pasangan ini juga tidak menyewa fotografer, melainkan meminta ayah Kate, Michael untuk mengambil foto mereka bertiga.

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya

Intip Liburan Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton

Keempatnya sedang asyik bermain salju.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016