Intip Liburan Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya
Sumber :
  • Twitter Kensington Palace

VIVA.co.id - Meski masih berumur 10 bulan, anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yakni Putri Charlotte selalu menjadi buah bibir. Itu pula yang terjadi ketika Kensington Palace merilis foto-foto liburan keluarga kecilnya.

Heboh, Pangeran William Kepergok Makan di Kantin Sekolah
Dalam foto-foto tersebut, terlihat William, Kate, Pangeran George dan Putri Charlotte tengah menghabiskan waktu berlibur di Pegunungan Alpen, Prancis.
 
Kerajaan Inggris Rilis Foto Imut George dan Charlotte
Keempatnya sedang asyik menikmati salju sambil bermain dan bercengkrama.
 
FOTO: Pangeran William dan Kate Tampil Bersama Anak Kedua
Putri Charlotte tampak stylish mengenakan baju musim dingin berwarna krem. Baju tersebut memiliki detail serupa telinga kelinci, menjadikannya potongan baju yang manis. Demikian dilansir dari US Magazine.
 
Charlotte terlihat sangat nyaman mengenakan snowsuit merek John Lewis, lengkap dengan sepasang sarung tangan, lengkap dengan detail bulu disekitar kap bagian kepala. Desain, tersebut tersedia dalam beberapa warna, seperti biru dan pink dengan harga US$ 41 atau setara dengan Rp530 ribu.
 
Baju yang ia kenakan dipadupadankan dengan hat printing dan sepatu karet berwarna merah muda. Tidak hanya Putri Charlotte, sang kakak, Pangeran George pun tampil keren dengan jumpsuit biru tua dengan topi merah pom diatasnya.
 
"Ini adalah liburan pertama mereka sebagai keluarga dengan empat anggota keluarga dan momen pertama anak-anak bermain di salju. Ini adalah liburan singkat yang spesial dan menyenangkan," demikan pernyataan resmi yang dirilis oleh Kensington Palace.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya