Biaya Pernikahan Won Bin dan Lee Na Young Rp13 Juta

Won Bin dan Lee Na Young menikah
Sumber :
  • Eden 9
VIVA.co.id
Bahagianya Won Bin Dikaruniai Bayi Lelaki
- Kabar bahagia datang dari pasangan Won Bin dan Lee Na Young. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri. Mereka menggelar pernikahan secara diam-diam beberapa waktu lalu. Pernikahan digelar secara sederhana di tengah sawah.

Apa Kabar Aktor-aktor Populer di Tahun 80 dan 90-an?

Pernikahan pasangan artis berpenghasilan tinggi di Korea Selatan ini, jauh dari kesan glamor dan mewah. Padahal, biasanya selebriti di Negeri Ginseng itu menghabiskan miliaran rupiah untuk menggelar pesta mewah pernikahan mereka.
Artis Cantik Ini Mengandung Anak Won Bin


Hal tersebut dihitung mulai dari gaun dan juga sewa tempat, yang biasanya digelar di hotel berbintang. Belum lagi dengan makanan untuk para tamu. Biasanya tak hanya makanan tradisonal, tetapi juga internasional.


Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Won Bin dan Lee Na Young. Mereka menggelar pernikahan hemat. Won Bin sedang mengikuti tren pernikahan hemat yang sedang melanda di negara tersebut.


Menurut laporan
Entertainment Weekly
, untuk pernikahannya tersebut, Won Bin dan Lee Na Young hanya mengeluarkan uang sebesar US$980 atau setara dengan Rp13 juta.


Seperti dilansir dari
Soompi
, biaya itu termasuk untuk makanan dan biaya upacara pernikahan. Won Bin dan Lee Na Young hanya mengundang 50 tamu, yang terdiri dari keluarga kedua mempelai. Pasangan ini juga tak menggelar tenda, dan tidak mengundang rekan artisnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya