Chris Brown Hadiahi Putri Kecilnya 3 'Mobil Mewah'

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
- Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan Chris Brown telah memiliki anak perempuan dari hasil hubungannya dengan wanita bernama Nia Guzman Amey.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Kabar itu pun bukan isapan jempol semata. Bahkan kini, putri kecilnya sudah berusia 12 bulan.
Kata KD Soal Kritikan Netizen


Sebagai ayah, Brown juga sosok orangtua yang senang membelikan anaknya hadiah. Tak tanggung-tanggung, ia rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan mainan mahal untuk putri kecilnya itu.


Seperti dilansir
Female First
, Brown membelikan mainan untuk buah hatinya berupa mobil Lamborghini miniatur, Ferrari, dan Range Rover Sport. Semua, merupakan tiga kendaraan mini yang menyerupai mobil-mobil koleksi pribadi Brown.


Dia memposting foto mobil mainan putrinya di Instagram dengan judul, "Mobil punya anak saya sama seperti milik saya".


Seperti diketahui, bintang berusia 26 tahun ini membelikan putrinya mobil replika Lamborghini Aventador, Ferrari F430, dan Range Rover Sport.


Selain tiga koleksi mobil mewah itu, Brown juga memiliki koleksi mobil mewah lainnya yakni sebuah Lamborghini generasi kedua, Chevy Impala, Viper Dodge, sebuah Porsche Panamera, dan Bugatti Veyron.


Pelantun "Ya 3x" ini memang mengaku sangat tergila-gila pada putri kecilnya dan bersumpah untuk memberikan "dunia" pada si kecil.


Ia juga sempat memposting gambar si kecil yang tengah tidur di bawah selimut pink cerah pada halaman Instagram, ia pun memberikan
caption
, "Saya benar-benar tidak pernah tahu bisa mencintai seseorang sekuat seperti yang saya lakukan. Saya akan memberinya dunia.." (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya