Hakim Anjurkan Cinta Penelope dan Suami Berdamai

Sidang Cerai Penelope dan Donny
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Main Film Tentang Narkoba, Cinta Penelope Kuruskan Badan
- Tepat pukul 12.30 WIB, Cinta Penelope tiba di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Cinta tak sendiri, ia didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Ini Alasan Cinta Penelope 'Menghilang'

Cinta terlihat cantik dengan balutan baju putih berkerah sanghai berwarna hitam, rok span berwarna merah marun dan bermotif etnik, rambut pirangnya tergerai indah. Saat datang, tak lupa ia menebar senyum kepada para awak media yang telah menunggu kedatangannya.
Marak Prostitusi Online, Ini Tanggapan Cinta Penelope


Tak lama berselang, sang suami Dony Hermawan tiba. Wajah Dony terlihat tegang kala melangkahkan kakinya ke dalam ruangan sidang.


Sidang hari ini beragendakan mediasi. Sidang keduanya dipimpin oleh Ismed.


"Serasi kok, baru nikah ya. Kenapa hari ulang tahun pernikahan malah ke sini (Pengadilan Agama). Aturan kan tiup lilin atau ke mana
gitu
," kata Ismed di hadapan keduanya.


Ismed pun meminta Cinta dan Dony untuk memikirkan kembali keputusan pisahnya tersebut secara matang. "Coba dipikirkan lagi. Pernikahan itu ya saling melengkapi. Saling menyempurnakan satu sama lain. Untuk penyempurnaan, ya harus ada perbedaan," ujar Ismed.


Untuk itu, ketua majelis hakim menganjurkan keduanya untuk mediasi. "Kalian berdua dianjurkan untuk mediasi dengan perantara oleh mediator. Kalau bisa pertahankan perkawinan dengan baik. Kalau
nggak
bisa dipertahankan juga pisahlah baik-baik," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya