Jupe Batal Menginap di Rumah Mumu

Jupe dan Mumu
Sumber :
  • Twitter Julia Perez

VIVA.co.id - Dalam acara Kabar Bintang di ANTV, Rabu, 10 Juni 2015, diberitakan momen ketika Julia Perez alias Jupe, mengunjungi kampung halaman Muklis, alias Mumu, di Jepara.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Dua orang yang dikabarkan sedang dekat ini, terlihat sumringah ketika datang ke sana. Jupe senang, karena akhirnya bisa bertemu dengan ibunda dari satpam tampan tersebut. Sayangnya, melihat ada artis Ibu Kota datang, warga setempat berduyun-duyun menyambangi rumah Mumu.

“Wah ramai sekali ya, padahal tadinya aku bermaksud ketemu ibu Mumu saja,” ujar Jupe.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Dari foto-foto yang dipajang di acara itu, Jupe menceritakan bahwa ibu Mumu menangis bahagia saat itu. Sayangnya, mereka tak sempat bicara banyak karena warga terus berdatangan.

“Tadinya saya mau nginap, namun karena rumah Mumu `dikepung` masyarakat, saya jadi tidur di hotel. Ibunya Mumu aku ajak ke hotel dia tidak mau,” ujar Jupe menambahkan.

10 Cara Mengakhiri Cinta Mati

Ia mengatakan, ibu Mumu sudah memberi lampu hijau untuk hubungan mereka berdua. Sayangnya, justru Sriwulansih, mamanya sendiri yang tak merestui hubungan keduanya.

“Yah habis gimana, anaknya klemar-klemer begitu, gimana mau jagain Jupe? Yang ada, nanti malah Jupe yang jagain dia,” kata ibu Jupe itu dengan wajah tak senang.

Mengomentari hal ini, Mumu tampak tenang dan menjelaskan, kalau di depan televisi ia memang masih canggung.

“Jadi maaf kalau terlihat seperti itu, namun aslinya saya tegas kok.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya