Jalani Sedot Lemak? Khloe Kardashian: Rumor Itu Menjijikkan

Khloe Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas
VIVA.co.id
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
- Keluarga Kim Kardashian selalu menjadi pusat perhatian. Apapun yang mereka lakukan, akan selalu menjadi topik berita yang menarik untuk diangkat.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Bukan hanya soal Kim, adik-adiknya pun sering menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, adik Kim, Khloe Kardashian ramai diisukan menjalani liposuction atau sedot lemak untuk mempercantik penampilannya. Namun, ia tak terima diberitakan seperti itu.
Cara Khloe Kardashian Basmi Jerawat


Lewat akun Twitternya, ia membantah soal rumor tersebut. Khloe Kardashian membantah rumor yang menyebut dia telah menjalani sedot lemak. Kabar itu beredar di Twitter.  Seperti dilansir
Aceshowbiz,
bintang Keeping Up with Kardashians ini mengklaim bahwa lekuk tubuhnya adalah hasil dari olahraga rutin.


Bintang berusia 30 tahun ini juga  mulai berteriak-teriak dengan mengatakan bahwa rumor itu "menjijikkan."


Dia menulis, "Saya merasa menjijikkan tapi mungkin pujian bahwa aku dituduh melakukan Lipo," tweetnya.


Dia kemudian memamerkan rutinitas kebiasaan olahraganya hingga membuat tubuhnya menjadi lebih seksi.  "Saya latihan 5 hari seminggu. Ini untuk mengencangkan payudara dan bokong saya."


Khloe berpendapat bahwa tidak mungkin untuk memiliki latihan yang intens jika dia menjalani operasi sedot lemak. "Ya ini didokumentasikan oleh paps. Aku menduga kalau aku sudah punya semacam operasi aku perlu 6-8 minggu off dari setiap latihan yang intens," kata dia.


Adik Kim Kardashian ini sangat kecewa dengan rumor  yang beredar itu. "Saya bekerja keras di gym untuk bokongku. Sekali lagi mungkin aku harus tersanjung?!?! Hummmmm," lanjutnya.


Karena diisukan melakukan sedot lemak, putri Kris Jenner ini sempat merasa kesal dan mengucapkan kata-kata kasar untuk para hatersnya yang menuduhnya telah melakukan sedot lemak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya