Mandiri Tunas Finance Sediakan Kredit Kuliah S2

Pemaparan kinerja MTF
Sumber :
  • Mandiri Tunas Finance
VIVA.co.id
Langkah BFI Finance Dorong Pertumbuhan Kredit
- PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan program pembiayaan multiguna pendidikan bagi para pegawai yang hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang Strata dua (S2).  

Mandiri Autofiesta Bidik 200 Miliar dari Pembiayaan Otomotif
Peluncuran program ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara MTF dengan PPM School of Management, yang diwakili Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo dan Ketua STM PPM School of Management Alexander Liang.

Urus Izin Lembaga Keuangan Kini Bisa Via Online
"Program ini merupakan langkah awal kami, demi mewujudkan impian setiap orang dalam menggapai cita-cita untuk dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi," kata Ignatius di gedung PPM School Management, Jakarta, Senin 15 Juni 2015.

Dia mengatakan, program ini juga meringankan beban para orangtua yang hendak membiayai pendidikan anak-nya hingga S2. Mengigat, biaya pendidikan perguruan tinggi, khususnya S2 selalu mengalami kenaikan setiap tahun.

Dengan pertimbangan tersebut, MTF akan menghadirkan skema pembiayaan yang ringan dan terjangkau.

"Konsumen hanya cukup menjaminkan BKPB mobil, angsuran yang terjangkau mulai dari Rp2 juta tanpa harus membayarkan DP (Down Payment) kepada institusi pendidikan," ujarnya.

Melalui skema pembiayaan multiguna pendidikan tersebut, dia berharap MTF dapat mencapai target pembiayaan pendidikan sebesar Rp10 miliar sampai dengan akhir 2015.

"Untuk mecapai target tersebut, MTF akan menjalin kerja sama dengan lima institusi pendidikan lain-nya dengan akreditasi minimal A," tambahnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya